Home / LAMPUNG TIMUR

Senin, 15 Januari 2024 - 23:10 WIB

Bupati Dawam Pimpin Sertijab Kades

LampungCorner.com, LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur (Lamtim) M. Dawam Rahardjo memimpin serah terima jabatan (sertijab) kepala desa (Kades) yang melibatkan empat kecamatan di Kabupaten Lampung Timur, yaitu Sukadana, Bumi Agung, Way Bungur, dan Margatiga.

Kegiatan yang dihadir Camat Sukadana Hendra Septiawan, Camat Bumi Agung Aji Wiguna, Camat Way Bungur Lusi Apriani dan Camat Margatiga Sarminsyah dan para tokoh di empat kecamatan itu berlangsung di lapangan Kecamatan Sukadana, Senin (15/01/2024).

Acara tersebut menunjukkan transisi kepemimpinan yang baik dan tertib serta mencerminkan kesinambungan pembangunan di tingkat desa.

addgoogle

Bupati M. Dawam Rahardjo mengapresiasi kerja keras kepala desa yang lama, dan menyambut kepala desa baru dengan harapan semangat pelayanan kepada masyarakat tetap terjaga.

“Terimakasih atas dedikasi kepala desa yang lama dan selamat bertugas kepada kepala desa yang baru, ingat layani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Dawam

Dawam juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara kepemimpinan desa dan partisipasi masyarakat untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

“Prosesi serah terima jabatan di Lapangan Kecamatan Sukadana ini menjadi titik awal bagi kepala desa baru untuk menyatakan komitmen mereka dalam memajukan wilayahnya,” kata Dawam.

Bupati Dawam juga menggarisbawahi pentingnya memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan managerial, serta memperluas wawasan dan memperkaya pengalaman kerja. Sebab itu menjadi kunci perubahan positif bagi pembangunan Lampung Timur.

“Dalam mengemban tugas kepemimpinan, kita perlu memantapkan kualitas kepemimpinan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pengembangan kemampuan managerial juga menjadi aspek penting untuk efisiensi dan efektivitas dalam menjalankan roda pemerintahan desa,” ungkap Bupati Dawam.

Sementara itu, Kepala Desa Negara Nabung, Samsi, berjanji untuk mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab, melanjutkan pembangunan yang telah ada, dan memastikan pelayanan publik yang maksimal.

“Semoga kedepan saya mampu mengemban amanah dengan baik dan melanjutkan pembangunan di Desa Negara Nabung serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Samsi. (*)

Laporan: Fahri
Editor: Furkon Ari

add

Share :

57 views

Baca Juga

LAMPUNG TIMUR

Satukan Persepsi, Ketua Bawaslu Lampung Timur Kunjungi Kediaman Ketua TP-PKK

LAMPUNG TIMUR

Tegang! Massa Rusak Rumah dan Usir Keluarga Tersangka Pembunuh Siswa SD

LAMPUNG TIMUR

Sah, Pengurus JMSI Kabupaten Lampung Timur Masa Bakti 2023-2028 Resmi Dilantik

LAMPUNG TIMUR

Ini Motivasi dari Dawam Rahardjo Kepada Paskibra Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR

Warga Mengeluh, Kondisi Air Sungai di Gedong Dalem Memprihatinkan

LAMPUNG TIMUR

Ketua PWI Lamtim Dapat Penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahadva Yodha

LAMPUNG TIMUR

Diduga Libatkan Mafia Tanah, Kejari-Polres Lamtim Bahas Penjualan Lahan Negara Rp1,4 M

LAMPUNG TIMUR

HUT PGRI dan HGN 2023, Dawam Rahardjo: Guru adalah Ujung Tombak dalam Mencetak Generasi Penerus