Home / LAMPUNG TIMUR

Jumat, 19 Januari 2024 - 20:43 WIB

PWI Lamtim Audiensi Dengan Kodim 0429

LampungCorner.com, LAMPUNG TIMUR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur melaksanakan audiensi bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0429 Lampung Timur.

Kedatangan Ketua PWI dan rombongan disambut Dandim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto dan seluruh Perwira Staf Kodim setempat, Jumat 19 Januari 2024.

Ketua PWI Lampung Timur, Muklis mengatakan audiensi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara wartawan dan institusi militer dalam mendukung informasi yang akurat dan bersifat konstruktif.

“Audiensi ini merupakan langkah positif dalam membangun sinergi antara wartawan dan Kodim 0429 Lamtim,” ujar Muklis.

Muklis juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0429 Lampung Timur terutama Dandim yang selama ini sudah banyak membantu PWI sehingga koordinasi berjalan dengan baik.

“Kolaborasi yang baik akan memberikan kontribusi besar untuk menginformasikan masyarakat dengan tepat dan berimbang. Kami berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang sehat guna mendukung kepentingan publik terutama menjelang pemilu,” kata Muklis.

Dandim 0429 Lamtim, Letkol Czi. Indra Puji Triwanto menyambut baik inisiatif PWI Lampung Timur untuk melakukan audiensi. Kerjasama yang baik antara media dan militer sangat penting untuk menciptakan pemahaman yang tepat di tengah masyarakat.

“Kami siap bekerja sama dalam memberikan informasi yang benar dan membangun citra positif bagi kedua belah pihak,” ujar Dandim.

Dandim melanjutkan, audiensi ini diharapkan menjadi titik awal kerjasama yang erat antara PWI Lampung Timur dan Kodim 0429 Lamtim demi mendukung penyebaran informasi yang akurat dan menjaga keharmonisan di wilayah tersebut.

“Sudah banyak publikasi yang di bantu rekan-rekan PWI Lamtim, sehingga meskipun baru berusia lima tahun Kodim 0429/Lamtim sudah bisa banyak dikenal masyarakat luas,” lanjutnya.

Dandim menegaskan menjelang pemilu 2024, Netralitas TNI harga mati. Laporkan kepada kami jika ditemukan Prajurit TNI yang terlibat politik praktis.

“Kami seluruh Personil TNI khususnya 0429/Lamtim sudah berkomitmen bahwa TNI Netral, karena Politik TNI adalah politik negara, dan menghadapi Pemilu 2024 masing-masing Prajurit dibekali buku saku sebagai pedoman,” tegasnya. (*)

Laporan: Fahri
Editor: Furkon Ari

Share :

70 views

Baca Juga

LAMPUNG TIMUR

Geger! Warga Pekalongan Temukan Bayi Perempuan Tak Bernyawa

LAMPUNG TIMUR

Lamtim Bakal Gelar Sekolah Tatap Muka pada Juli, Tapi Batal Jika…

LAMPUNG TIMUR

Rakercab PDI Perjuangan Bekali Peserta untuk Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

LAMPUNG TIMUR

Dawam Beri Sambutan pada Pelantikan PGMNI

LAMPUNG TIMUR

Wakil Bupati Lamtim Hadiri Muscab IV Kwarcab Gerakan Pramuka

LAMPUNG TIMUR

Awas! Pembuatan KTP, PTSL, Keterangan Nikah, sampai SKCK Rawan Pungli

LAMPUNG TIMUR

Proyek Jalan di Desa Bauh Gunungsari, Lamtim Dikerjakan Tanpa Papan Nama

LAMPUNG TIMUR

Bupati Lamtim Serahkan 640 Sertifikat Program PTSL Ke Warga