Home / LAMPUNG TIMUR

Kamis, 18 Januari 2024 - 16:18 WIB

Ketua PWI Lamtim Dapat Penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahadva Yodha

LampungCorner.com, LAMPUNG TIMUR – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur (Lamtim) mendapat penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahadva Yodha kategori utama.

Penghargaan disematkan langsung oleh Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo didampingi Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona, pada pengukuhan Karang Taruna kecamatan se-Lampung Timur, di aula rumah dinas bupati setempat, Kamis (18/01/2024).

Ketua Karang Taruna Lamtim, Donny Erlando menjelaskan Satyalancana Aditya Karya Mahadva Yodha merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada pejabat pemerintah dan tokoh masyarakat yang dianggap peduli terhadap perkembangan dan kemajuan Karang Taruna.

Donny melanjutkan, kepedulian tersebut terutama capaian dalam membangun kemitraan dengan pengurus karang taruna kabupaten untuk pembinaan dan pemberdayaan di tingkat kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Ketua PWI Bang Muklis selama ini aktif di organisasi, dan menjadi mitra bagi Karang Taruna terutama memberitakan beberapa kegiatan karang taruna,” ujar Donny.

Sementara itu, Ketua PWI Lamtim Muklis mengucapkan terimakasih atas penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahadva Yodha dari karang taruna Lamtim. Semoga menambah motivasi untuk lebih aktif dalam berbagai kegiatan.

“Terimakasih atas penghargaan Satyalencana Aditya Karya Mahadva Yodha kategori utama semoga kedepan bisa mengabdi ditengah masyarakat dan aktif dalam kegiatan yang positif,” ujar Muklis. (*)

Laporan: Fahri
Editor: Furkon Ari

Share :

93 views

Baca Juga

LAMPUNG TIMUR

Alhamdulillah, Bansos Beras 70.434 KPM PKH Lampung Timur Disalurkan

LAMPUNG TIMUR

Beli Solar Pakai Jeriken Ditolak, Nelayan: Apa Kami Harus Bawa Kapal ke SPBU?

LAMPUNG TIMUR

Bupati Dawam Pimpin Sertijab Kades

HUKUM

Kehumasan Rutan Kelas II Sukadana Dapat Penghargaan dari Kemenkumhan Wilayah Lampung

LAMPUNG TIMUR

Bejat! Seorang Paman di Lamtim Tega Rudapaksa Keponakan Sendiri

LAMPUNG TIMUR

Terlibat Korupsi, 18 ASN Pemkab Lamtim Dipecat

LAMPUNG TIMUR

Akibat Sopir Mengatuk, Truk Fuso Terjun ke Sawah

LAMPUNG TIMUR

Sopir Tabrak Bocah di Lamtim hingga Tewas Terancam 6 Tahun Bui