Home / PRINGSEWU

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:09 WIB

Raden Wisnu Bagus Wicaksono Resmi Nahkodai Kajari Pringsewu

Lampungcorner.Com Pringsewu – Kejaksaan Negeri Pringsewu resmi dinahkodai Raden Wisnu Bagus Wicaksono, SH., M.Hum, menggantikan Kajari sebelumnya Ade Indrawan, SH., MH. yang saat ini menjabat sebagai asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Kejaksaan Tinggi NTB.

Pelantikan berlangsung di Kejaksaan Tinggi Lampung oleh PLT. Kajati Lampung, Bapak I Gde Ngurah Sriada, SH., MH., bersamaan dengan pelantikan Asisten Intelijen Kejati Lampung, Asisten Pengawasan Kejati Lampung, Kajari Mesuji, dan Kajari Tulang Bawang Barat, Kamis (13/06/24) pukul 09.00 WIB.

Raden Wisnu Bagus Wicaksono sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Sulawesi Tengah. Selama masa tugasnya di Kabupaten Banggai, beliau telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Dalam sambutannya, Raden Wisnu Bagus Wicaksono menyampaikan tetap akan fokus pada pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan, serta berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Pringsewu.

“Kami akan menjalin kolaborasi yang erat dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan stakeholder terkait untuk memastikan penegakan hukum yang efektif dan efisien di Kabupaten Pringsewu,” ucapnya.

Selain itu, beliau juga memohon doa restu agar dapat diterima oleh masyarakat Pringsewu dalam menjalankan tugasnya, serta berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pringsewu.

“Saya mohon suport dan dukungan dari masyarakat Pringsewu, semoga dalam menjalankan tugas ini nantinya dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di Kabupaten Pringsewu,” pungkasnya.

(Wahyu)

Share :

41 views

Baca Juga

PRINGSEWU

Jelang Natal, Polres Pringsewu Sterilisasi Gereja

PRINGSEWU

10 Atlet Taekwondo Pelajar Pringsewu Raih Medali Kejurnas Kapolri Cup 2022

PRINGSEWU

SATLANTAS POLRES PRINGSEWU PASANG BANNER DAN SPANDUK HIMBAUAN KESELAMATAN DI JALAN

PRINGSEWU

Antre Sembako dari Jokowi, Ratusan Warga Pringsewu Berdesakan

KESEHATAN

Waspada! Covid-19 di Pringsewu Mulai Naik, Dari 17 Warga Positif 4 Anak Sekolah

PRINGSEWU

Kondisi Sujadi Dilaporkan Membaik, Masih Harus Jalani Serangkaian Tes Lagi

PRINGSEWU

Akibat Konsleting Listrik, Dapur Rumah Warga Tunggul Pawenang Adiluih Hangus Terbakar

PRINGSEWU

Geger, Warga Lampung Tengah Tewas Gantung Diri di Perkebunan Pringsewu