Home / PEMERINTAHAN / PRINGSEWU

Selasa, 18 Mei 2021 - 09:40 WIB

Sidak ASN Pringsewu, Sujadi Temukan Banyak Paraf Pegawai Dipalsukan

Bupati Mesuji Sujadi saat melakukan sidak ke kantor dinas Pemkab setempat, pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran 2021, Senin (17/5/2021). Foto: Istimewa

Bupati Mesuji Sujadi saat melakukan sidak ke kantor dinas Pemkab setempat, pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran 2021, Senin (17/5/2021). Foto: Istimewa

LAMPUNGCORNER.COM, PringsewuBupati Pringsewu Sujadi menemukan banyaknya paraf atau tanda tangan singkat palsu saat melakukan inspeksi dadakan (sidak) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Senin (17/5/2021).

“Terkait absensi kehadiran pegawai, agar betul-betul disesuaikan dengan kondisi yang sebenarnya, dan paraf dilakukan oleh pegawai bersangkutan, seperti dilansir dari rilislampung.id (group lampungcorner.com).

Jangan ada paraf-memaraf absen antarpegawai yang tidak masuk,” tegas Sujadi usai mendapati banyaknya paraf pegawai pada daftar kehadiran di salah satu kantor dinas, yang tidak sesuai dengan pegawai yang bersangkutan.

Sidak hari pertama kerja setelah Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah dilakukan Sujadi melakukan ke sejumlah ogranisasi perangkat daerah (OPD).

Beberapa kantor dinas yang disidak antara lain Kantor Dinas Perikanan di Jalan KH Ghalib Raya, Kantor Dinas Lingkungan Hidup di Simpang Tugu Payung, Kantor BPKAD, Kantor Sekretariat DPRD Pringsewu, dan lainnya.

“Saya tegaskan kepada seluruh jajaran OPD untuk senantiasa disiplin dan mematuhi peraturan kepegawaian yang ada,” pungkas Sujadi. (*)

Red

Share :

312 views

Baca Juga

BANDAR LAMPUNG

Ditanya soal Klarifikasi KPK, Reihana: Kamu itu Emang Ya

PRINGSEWU

Bhabinkamtibmas Polres Pringsewu Ikuti Pelatihan Pembuatan Virgin Coconut Oil (VCO) Di Mapolres Setempat

BANDAR LAMPUNG

Arinal: Pelayanan RSUDAM Harus Profesional!

PRINGSEWU

Viral Konvoi Remaja Bawa Sajam, ini Tanggapan Kapolses Pringdewu

PEMERINTAHAN

Bupati Tubaba Sampaikan Nota Pengantar KUA-PPAS APBDP 2021 Pada Sidang Paripurna secara Virtual

BANDAR LAMPUNG

Ketua DPRD Lampung Gelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila

PRINGSEWU

Galakkan Program ‘Police Goes To School’, Satlantas Polres Pringsewu Kunjungi SMAN 1 Gadingrejo Pringsewu

BANDAR LAMPUNG

Jalan Lingkungan Kelurahan Batu Putuk Diperbaiki, Bantuan Kodim dan Pemkot