Home / PEMERINTAHAN / PRINGSEWU

Selasa, 18 Mei 2021 - 09:40 WIB

Sidak ASN Pringsewu, Sujadi Temukan Banyak Paraf Pegawai Dipalsukan

Bupati Mesuji Sujadi saat melakukan sidak ke kantor dinas Pemkab setempat, pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran 2021, Senin (17/5/2021). Foto: Istimewa

Bupati Mesuji Sujadi saat melakukan sidak ke kantor dinas Pemkab setempat, pada hari pertama masuk kerja usai libur lebaran 2021, Senin (17/5/2021). Foto: Istimewa

LAMPUNGCORNER.COM, PringsewuBupati Pringsewu Sujadi menemukan banyaknya paraf atau tanda tangan singkat palsu saat melakukan inspeksi dadakan (sidak) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Senin (17/5/2021).

“Terkait absensi kehadiran pegawai, agar betul-betul disesuaikan dengan kondisi yang sebenarnya, dan paraf dilakukan oleh pegawai bersangkutan, seperti dilansir dari rilislampung.id (group lampungcorner.com).

Jangan ada paraf-memaraf absen antarpegawai yang tidak masuk,” tegas Sujadi usai mendapati banyaknya paraf pegawai pada daftar kehadiran di salah satu kantor dinas, yang tidak sesuai dengan pegawai yang bersangkutan.

addgoogle

Sidak hari pertama kerja setelah Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah dilakukan Sujadi melakukan ke sejumlah ogranisasi perangkat daerah (OPD).

Beberapa kantor dinas yang disidak antara lain Kantor Dinas Perikanan di Jalan KH Ghalib Raya, Kantor Dinas Lingkungan Hidup di Simpang Tugu Payung, Kantor BPKAD, Kantor Sekretariat DPRD Pringsewu, dan lainnya.

“Saya tegaskan kepada seluruh jajaran OPD untuk senantiasa disiplin dan mematuhi peraturan kepegawaian yang ada,” pungkas Sujadi. (*)

Red

add

Share :

297 views

Baca Juga

PRINGSEWU

Jelang Hari Perempuan Sedunia, JMMPO Pringsewu akan Menggelar Webinar dengan Narasumber Nasional
Foto: Istimewa

PEMERINTAHAN

Bupati Pesawaran Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2021

PRINGSEWU

Pekon Panggungrejo Utara Raih Penghargaan Pekon Layak Anak

BANDAR LAMPUNG

Pemkot Sulap Terminal Sukaraja Jadi Taman UMKM

PRINGSEWU

Adi Erlansyah: Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Petani, Gapoktan LPM Dapat Bersinergi Dengan KPB

PRINGSEWU

Hasil Musda I, Afrizal Pimpin FOKAL IMM Pringsewu

PRINGSEWU

Rawan Kecelakaan, Satlantas Pringsewu Timbun Jalan Berlubang

PEMERINTAHAN

Kasus Corona Terus Meroket, Pemkab Lamtim Larang Acara Hajatan