Home / INTERNASIONAL / OLAHRAGA

Sabtu, 22 Mei 2021 - 14:37 WIB

Perubahan Terbesar yang Dilakukan Solskjaer di Man United

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

LAMPUNGCORNER.COM, Olahraga – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer belum mau membocorkan siapa saja pemainnya yang akan dilepas pada jendela transfer musim panas ini.

Jelang musim 2020/21 berakhir, Manchester United sudah bersiap untuk melakukan aktivitas di bursa transfer, baik merekrut atau melepas pemain.

Sejumlah nama pemain masuk dalam daftar incaran Manchester United. Pun demikian juga ada beberapa penggawa Setan Merah yang sudah masuk daftar jual musim panas ini.

addgoogle

Salah satu pemain yang kemungkinan besar bakal dilepas Manchester United adalah Juan Mata. Solskjaer pun memuji habis karakter gelandang asal Spanyol tersebut.

“Kami sedang berbicara dengan Juan, kami telah melakukan dialog yang bagus, diskusi yang bagus dan dialog itu akan berlanjut. Mari kita lihat apa yang ingin dia lakukan di akhir musim,” ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

“Dia profesional top, pemain yang sangat bagus. Sulit bagi saya untuk tidak memainkannya lebih dari yang telah saya lakukan. Ada banyak keadaan musim ini, masalah pribadi yang membuatnya kurang tersedia tetapi tetap dia adalah pemain top. Keputusan itu akan dibuat setelah musim selesai.” tambahnya.

Lebih lanjut, Solskjaer enggan untuk membocorkan nama-nama yang bisa jadi akan dilepas pada musim panas ini, baik secara pinjaman atau permanen.

“Kami memiliki beberapa pemain yang dipinjamkan yang mungkin akan kembali, ada minat pada beberapa pemain lain yang akan keluar tetapi Anda ingin keluar dari jendela transfer dengan kondisi sudah bertambah kuat,” tutur Solskjaer.

“Mungkin kami mengizinkan beberapa pemain untuk keluar dan mendapatkan pengalaman dan kembali lebih kuat darinya nanti. Selain itu, sulit untuk mengatakannya, saya tidak bisa melihat terlalu banyak pemain yang keluar.” tukasnya.

Sumber: Goal International

Red

add

Share :

350 views

Baca Juga

OLAHRAGA

Ronaldo Ogah Jemawa Usai Portugal Menang Melawan Turki

INTERNASIONAL

AS Tunda Izinkan Vaksin Pfizer untuk Anak di Bawah 5 Tahun, Apa Penyebabnya ?

INTERNASIONAL

Ini Transformasi Sofia Vergara saat Jadi Gembong Narkoba

INTERNASIONAL

Ulurkan Bantuan, India Coba Tarik Sri Lanka dari Rangkulan Pengaruh China

INTERNASIONAL

Hilang 77 Tahun Lalu, Pesawat PD II Akhirnya Ditemukan

OLAHRAGA

Mantap! Kalahkan DKI Jakarta, Softball Lampung Melaju ke Final

INTERNASIONAL

Harga Sapi Australia & Biaya Pakan Naik Jadi Penyebab Daging Sapi Mahal

LAMPUNG TIMUR

PWI Lamtim Kalah Uji Tanding pada Laga Pembuka Tournamen Mini Soccer Kapolres Cup-1