Home / INTERNASIONAL / OLAHRAGA

Senin, 31 Mei 2021 - 11:41 WIB

Tiga Pemain Bintang yang Harus Inter Milan Buang di Bursa Transfer

Joao Mario Foto: Istimewa

Joao Mario Foto: Istimewa

LAMPUNGCORNER.COM, Olahraga – Berikut adalah 3 pemain bintang yang harus Inter Milan buang terlebih dulu sebelum bisa beli banyak amunisi di bursa transfer.

Sebenarnya pencapaian Inter Milan di musim ini boleh dikatakan telah mencapai targetnya. Yaitu setidaknya berhasil menghentikan dominasi Juventus untuk menjadi juara Serie A Italia pada musim ini.

Tapi perbedaan keinginan, visi dan misi membuat Antonio Conte harus berpisah dengan Inter Milan. Padahal Conte adalah sosok yang sangat berjasa dalam mengantarkan Inter Milan menjadi juara Serie A Italia.

Tapi karena permintaan visi misi Conte berlainan dengan manajemen Inter Milan, membuat ia memilih meninggalkan juara Serie A Italia musim ini tersebut. Conte disinyalir ingin Inter Milan mendatangkan pemain bintang agar bisa memperkuat skuadnya.

Alih-alih permintaannya terpenuhi, Inter Milan malah menyebut Conte harus menjual para pemain bintangnya dulu baru kemudian bisa membeli pemain incarannya. Itu pun, dengan catatan, Inter Milan harus menjual hingga dapat keuntungan 80 juta euro.

Conte jelas saja tidak mau sehingga ia memilih pergi dan akhirnya digantikan oleh Simon Inzaghi yang kabur dari Lazio. Berbeda dengan Conte, Inzaghi sudah terbiasa dengan skuad terbatas, tapi tentu ia harus menjual beberapa pemain minim kontribusi dulu agar dapat keuntungan finansial.

Berkaca pada skuad Inter Milan yang nanti akan kedatangan pemain yang sudah habis masa peminjamannya, ada banyak yang bisa dibuang Inzaghi. Setidaknya, ada 3 pemain yang harus Inzaghi dan Inter Milan buang di bursa transfer, siapa saja?

Joao Mario

Pertama ada pemain yang bakal datang dari masa peminjamannya di Sporting Lisbon, Joao Mario. Sebenarnya selama di Sporting Lisbon, Joao Mario tampil begitu luar biasa hingga sanggup membawa klub itu juara Liga Portugal.

Tapi melihat Inter Milan butuh keuntungan secara finansial, justru ini saatnya menjual Joao Mario. Soalnya dengan performa bagusnya saat bawa Sporting Lisbon juara, seharusnya ada banyak klub menginginkan jasa Joao Mario.

Setidaknya, Sporting Lisbon yang puas dengan performa Joao Mario, bisa mencoba untuk mempermanenkan jasa pemain itu. Di Inter Milan sendiri, Joao Mario sepertinya bakal sulit tembus tim utama karena persaingan terlalu ketat, sehingga lebih baik dijual sekarang mumpung lagi bagus.

Matias Vecino

Selain Joao Mario, Matias Vecino juga bisa tersingkir dari ketatnya persaingan di lini tengah Inter Milan. Penampilan bagus Nicolo Barella menjadi salah satu alasan mengapa Vecino jadi kian tersingkir dari skuad utama Inter Milan musim ini.

Melihat usianya yang sudah 29 tahun juga, mungkin ini saat yang tepat jika Inter Milan harus membuang Vecino. Mumpung belum terlalu tua, harga jual Vecino seharusnya masih lumayan untuk mengejar keuntungan 80 juta euro.

Apalagi sepanjang musim ini, Vecino lebih banyak duduk di bangku cadangan saja dengan tampil di 9 laga pada berbagai ajang. Satu-satunya yang bisa menyelamatkan karier Vecino hanya kalau Inzaghi tertarik dan ingin memasukannya ke skuad Inter Milan di musim depan.

Ashley Young

Terakhir ada Ashley Young memang sudah dirumorkan bakal kembali ke Liga Inggris. Sebenarnya di musim ini sendiri, kontribusi Young memang sudah jauh berkurang yang bisa jadi mungkin ada faktor usia juga. Di mana, Young memang sudah berusia 35 tahun dan sulit jika harus bersaing dengan Ivan Perisic atau sayap lain yang lebih muda. Apalagi kembali ke masalah Inter Milan yang harus mendapat keuntungan di bursa transfer ini.

Dari pada melihat Young hanya jadi pemanis di bangku cadangan, lebih baik menjualnya mumpung nama mantan pemain Manchester United itu cukup besar. Sehingga Young memiliki potensi untuk terbuang dari skuad Inter Milan musim depan.

sumber:Indosport.com
Red

Share :

782 views

Baca Juga

OLAHRAGA

Profil Alphonso Davies, Pemain Bayern yang Nangis Usai Kanada Lolos Piala Dunia

INTERNASIONAL

Ini Sejarah Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia!

INTERNASIONAL

Momen Haru Ridwan Kamil Dipeluk Warga Bern yang Selamatkan Adik Eril dari Arus Sungai Aare

INTERNASIONAL

Dubes Ukraina: 30 Tahun Rusia Tak Henti Hancurkan Kemerdekaan Kami

INTERNASIONAL

Kebakaran Landa PLTN Chernobyl yang Dikuasai Rusia

OLAHRAGA

Conor McGregor Kepincut Beli Chelsea

INTERNASIONAL

Kasus COVID – 19 Di Malaysia Kembali Melonjak

INTERNASIONAL

Ini Transformasi Sofia Vergara saat Jadi Gembong Narkoba