Home / BISNIS / NASIONAL

Senin, 8 Februari 2021 - 10:20 WIB

BRI Buka Lowongan Kerja Besar-besaran Buat Fresh Graduate, Berikut Syaratnya

LAMPUNGCORNER.COM, BandarlampungSejumlah perusahaan dan perbankan mulai membuka lowongan kerja di awal tahun 2021. Salah satunya adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Group.

BRI Group membuka kesempatan untuk berkarier di delapan grup anak usahanya mulai dari Bank BRI, BRI Agro, BRI Finance, BRINS, BRI Life, BRI Ventures, Yayasan Kesejahteraan Pekerja BRI hingga Dana Pensiun BRI.

Rekrutmen yang dibuka kali ini diberi nama program BRILian Future Leader Program(BFLP). BFLP sendiri merupakan program rekrutmen BRI yang ditunjukan untuk fresh graduate lulusan S1 yang memiliki semangat muda, kreatif dan inovatif, serta memiliki semangat untuk mengembangkan potensi menjadi pemimpin masa depan.

BRI Group mengumumkan penerimaan calon pekerja di laman resmi e-recruitment.bri.co.idyang dilihat Rilislampung pada Minggu (7/2/2021).

“Melalui BRILian Future Leader Program (BFLP), kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group,” tulis BRI Group dalam laman resmi e-recruitment.bri.co.id.

 

Periode pendaftaran dibuka sejak tanggal 30 Januari – 19 Februari 2021 mendatang. Untuk itu, agar tidak terlewatkan segera daftarkan dan perhatikan syarat-syarat berikut ini:

 

1.    Lulusan S1 atau S2 dari universitas terkemuka dan diutamakan terakreditasi A

 

2.    IPK diutamakan di atas 3,00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3.25 (untuk lulusan S2) dengan IPK S.1 min. 3,00

 

3.    Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 1 Februari 2021), dan maksimal 28 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-29 pada tanggal 1 Februari 2021)

 

4.    Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.

 

5.    Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama proses seleksi hingga diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI atau BRI Group

 

6.    Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI dan BRI Group

 

7.    Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI atau BRI Group apabila dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI

 

8.    Mengikuti seluruh tahapan tes

Kandidat BFLP General (posisi umum) merupakan lulusan dari semua fakultas/jurusan, sedangkan kandidat BFLP IT(posisi IT) merupakan lulusan dari Fakultas/Jurusan berikut :

-Teknik Informatika-

Teknik Elektro

– Teknik Telekomunikasi

-Teknik Elektro Telekomunikasi

– Sistem Informasi

– Ilmu Komputer

– Teknik Jaringan

– Teknik Komputer

Jika persyaratannya sudah lengkap, calon pekerja bisa mengirimkan surat lamarannya melalui link: https://e-recruitment.bri.co.id.

“Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi,” demikian bunyi pengumuman lowongan kerja BRI Group. (Kalbi Rikardo)

Share :

374 views

Baca Juga

BREAKING NEWS

KPK OTT Beberapa Orang di Kalimantan Selatan

BISNIS

Harga Minyak Dunia Sentuh Level Tertinggi, Saham-saham Energi Ikut Terbang

NASIONAL

Pasien Positif Omicron Bisa Isoman, Apa Syaratnya?

NASIONAL

Pelatih Fisik Timnas Keluhkan Jadwal Padat Liga 1

NASIONAL

Diduga Terpapar Antraks, Seorang Warga Dilarikan ke Rumah Sakit

NASIONAL

Azis Syamsuddin Kecewa Jadi Terdakwa Kasus Suap Rp3,619 Miliar

NASIONAL

Indonesia Terancam Kesulitan Tanam Kopi Terbaik

HUKUM

Meski Terbakar Api Cemburu, Pria Ini Sempat Bawa Mantan Istrinya Jalan-jalan, Lalu Dibunuh