Home / TULANG BAWANG

Sabtu, 18 November 2023 - 07:37 WIB

Pemkab Tuba Raih Penghargaan Best Leaders of Indonesia 2023 dan Best Innovation and High Performance 2023

Lampungcorner.com,Tulang Bawang – Kabupaten Tulang Bawang yang dikenal sebagai “Kabupaten Udang Manis” ini kembali meraih penghargaan bergengsi dalam perhelatan Indonesia Awards Inovator Perubahan 2023 di 100 Sunset Hotel & Ballromm Bali. Jum’at (17/11).

Penghargaan Best Leaders of Indonesia 2023 dan Best Innovation and High Performance 2023, diterima langsung Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan. Selain Penjabat Bupati Tulang Bawang, Tercatat banyak Pemimpin Luar biasa yang meraih Penghargaan bergengsi ini diantaranya Penjabat Bupati Maybrat Dr.Bernhard E.Rondonuwu,S.Sos.,M. Si, Penjabat Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, Wali Kota Bontang Basri Rase S.IP, M.Si, Penjabat (Pj) Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos,M.AP., Kepala Kejaksaan Negeri Palopo AGUS RIYANTO, S.H..

Indonesia Awards Inovator Perubahan 2023 yang diinisisi oleh Seven Media Asia digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada Sosok Figur “ Pemimpin Pembawa Perubahan” For Government dalam meningkatkan kualitas Pelayanan Terhadap Masyarakat.

Acara ini diikuti oleh seluruh Kepala Daerah Bupati/Walikota, Gubernur Se –Indonesia serta Tokoh-tokoh nasional dan Internasional yang berkonsentrasi dalam mewujudkan Indoensia Maju.

Program Bupati Tulang Bawang yang konsen terhadap kemajuan kualitas sumberdaya manusia di daerah yang berinovasi dengan melibatkan pentahelix salahsatunya bekerjasama dengan Perguruan Tinggi menjadi Poin tersendiri bagi Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan, dalam Penilaian ini. Selain itu, beliau juga dikenal aktif dalam memberikan edukasi, Penanaman Etika, moral serta berbudaya dalam masyarakat dengan cara aktif.

memberikan / Menyampaikan pentingnya dalam Peningkatan Keimanan dan Ketaqwaan kepada para Penghuni Lembaga pemasyarakatan agar Ketika keluar dari Lembaga pemasyarakatan mereka dapat berubah lebih bermanfaat bagi Masyarakat.
Penjabat Bupati Tulang Bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM juga menjadikan Tulang Bawang Sebagai “Kabupaten Udang Manis” hal ini mampu membawa Kabupaten Tulangbawang lebih dikenal di mancanegara seperti Australia, Jepang, Eropa Hingga Amerika Serikat.

Manuver luar biasa tersebut yang akhirnya menempatkan Bapak Qudrotul Ikhwan MM sebagai Best Leaders of Indonesia 2023 dan Best Innovation and High Performance 2023 “
Dengan bangga Seven Media Asia menganugrahkan penghargaan tersebut kepada Penjabat Bupati Tulangbawang, Drs. Qudrotul Ikhwan, MM.

Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Bapak Penjabat Bupati Tulang Bawang dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk terus berinovasi dalam melakukan perubahan dalam menjadikan masyrakat Tulang Bawang yang maju dan Sejahtera untuk mewujudkan Indoensia Maju.(*).

Share :

319 views

Baca Juga

TULANG BAWANG

Kinerja Polres Tulang Bawang Dapat Apresiasi Dari MUI

TULANG BAWANG

Penjelasan Polres Tulang Bawang Terkait Beredarnya Video Penangkapan Residivis Kasus Narkotika

TULANG BAWANG

Pasar Unit II Kecamatan Banjar Agung Tulang Bawang dilalap Jago Merah

TULANG BAWANG

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, Buka Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

TULANG BAWANG

Sekda Tulang Bawang Pimpin Rapat Persiapan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke – 25 Tahun 2022

TULANG BAWANG

Warga Gunung Tapa Tewas di Terkam Buaya Sungai Tulang Bawang

TULANG BAWANG

Winarti Beri Bantuan di Kecamatan Gedung Meneng Tuba

TULANG BAWANG

Kapolres Tulang Bawang Serahkan Dua Bendera Untuk Kapolsek, Ini Artinya