Home / POLITIK

Rabu, 30 September 2020 - 08:51 WIB

Pemuda Pancasila Pesawaran Dukung Cakada Berintegritas

Lampungcorner.com – MPC Pemuda Pancasila (PP) Pesawaran dan jajaran PAC mendukung pasangan calon (paslon) dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) yang memiliki komitmen dan integritas yang kuat dalam membangun dan memajukan kabupaten setempat.

Hal itu disepakati dalam rapat koordinasi yang digelar jajaran PAC dan pengurus MPC PP Pesawaran dalam rangka menyerap aspirasi kader sekaligus menyampaikan instruksi MPN terkait arah dukungan PP Pesawaran kepada salah satu paslon yang sedang berkontestasi di kabupaten tersebut, Senin (28/9/2020).

Menurut Sekretaris MPC PP Pesawaran Toni Mahasan, dalam rakor itu juga disepakati PP kabupaten setempat akan mendukung paslon yang menjadikan kader PP sebagai mitra dalam pembangunan tersebut. Sehingga, sinergi yang terbangun dapat ikut membesarkan PP di Pesawaran.

addgoogle

”Nanti kami akan buatkan pakta integritas sebagai bentuk keseriusan komitmen dan integritas paslon cakada kepada masyarakat Pesawaran,” ujarnya dalam keterangan rilisnya, Selasa (29/9/2020).
Terpisah, Ketua MPC PP Pesawaran Murni Achmadi membenarkan, dirinya mendapat amanah dari kader PP Pesawaran untuk membangun komunikasi dengan paslon yang sedang mengikuti kontestasi pilkada di Pesawaran.

Menurut dia, kader ingin terlibat aktif dalam kontestasi pilkada ini, maka ia diberikan amanah untuk berkomunikasi dan membangun komitmen kepada paslon, pada akhirnya nanti pasangan yang didukung akan diperkenalkan sekaligus konsolidasi internal PP di 11 kecamatan.

”Sebagai pimpinan, saya hanya menjembatani keinginan kader sekaligus menjalankan instruksi MPN terkait Pilkada Pesawaran,” ucapnya.(*)

add

Share :

278 views

Baca Juga

POLITIK

Sah! KPU Bandarlampung Diskualifikasi Eva-Deddy

BANDAR LAMPUNG

Anggaran Bawaslu se-Lampung Capai Rp543 Miliar Lebih

LAMPUNG SELATAN

Jadi Ketua Golkar Lamsel, Benny Siap Lepas Jabatan di DPRD

BANDAR LAMPUNG

Terungkap! Alasan PDIP Lampung Gantikan Mingrum dengan Sutono

BANDAR LAMPUNG

Wacana Presiden Tiga Periode, Zulhas: Pak Jokowi juga Sebal

BANDAR LAMPUNG

AHY Minta Demokrat Masuk Partai Papan Atas di Provinsi Lampung

BANDAR LAMPUNG

PKB Dirikan Posko Ngopi selama Muktamar NU Lampung

BANDAR LAMPUNG

Sempat Tertunda, Paripurna LKPj Bandarlampung Dijanjikan Besok