Home / TULANG BAWANG

Kamis, 18 Januari 2024 - 15:25 WIB

Qudrotul Ikhwan, Serahkan Bonus Kepada Atlet Berprestasi Porprov

Lampungcorner.com, Tulang Bawang – Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan, menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi pada Porprov Lampung, diruang rapat utama lantai II kantor bupati setempat. Kamis (18/1).

Adapun atlet yang mendapatkan bonus pada Porprov Lampung sebanyak 102 atlet, dari 14 cabang olahraga yang dipertandingkan yakni, atlet catur, atletik, gulat, kick boxing, sambo, kempo, voli, taekwondo, biliar, renang, tarung derajat, IPSI dan sepak takraw.

Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan mengatakan, bahwa giat memberikan penghargaan sekaligus apresiasi kepada atlet-atlet Tulang Bawang yang sudah berjuang di Porprov kemarin.

“Saya berharap kepada para atlet-atlet yang mendapatkan prestasi jangan berpuas diri, mengingat kedepan masih banyak tantangan lainnya yang akan diikuti, saya juga berpesan kepada atlet Tulang Bawang terus berusaha dan berlatih agar kedepan dapat lebih mengharumkan nama daerah,”katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Tulang Bawang, Arief Budiman, mengatak, bahwa kedepan KONI Tulang Bawang akan segera mengambil langkah-langkah pembinaan sampai ke kampung-kampung.

“Di turnamen yang akan datang, kita memiliki target yaitu meriah 3 besar, saya berharap support dari seluruh elemen masyarakat untuk atlet-atlet yang akan membawakan nama Tulang Bawang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Arief Budiman yakin kepada atlet-atlet Tulang Bawang di 14 cabor memiliki potensi tersendiri untuk meriah emas dalam setiap kejuaraan. (*)

 

 

Share :

100 views

Baca Juga

TULANG BAWANG

Jadi Pelaku Curas di Rawa Jitu Selatan, Pemuda Pengangguran Ditangkap Polisi

TULANG BAWANG

Bupati Winarti Raih Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia Tahun 2022

TULANG BAWANG

Bupati Winarti Buka Turnamen Fun Match Football Trofeo Interminal FC 2022

TULANG BAWANG

Asyik Konsumsi Narkotika di Pinggir Jalintim, Pria Asal Lampung Tengah Ditangkap Polres Tulang Bawang

TULANG BAWANG

Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda, Kompol Ganjar: Jadikan Momentum Untuk Terus Meningkatkan Semangat

TULANG BAWANG

Sangat Memuaskan, PAD Tulang Bawang Tahun 2021 Dibanding Tahun Sebelumnya

TULANG BAWANG

Polres Tulangbawang Sekat Ribuan Kendaraan

TULANG BAWANG

Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang Tangkap Pelaku Curat Rumah Yang Beraksi di Kampung Sendiri