Home / BANDAR LAMPUNG

Kamis, 22 April 2021 - 19:04 WIB

Satuan Brimob Polda Lampung Dirikan Dapur Umum Bagikan Makanan Buka Puasa

Tim juru masak dapur lapangan dari personel Satuan Brimob Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Sugiyanto. Foto: Istimewa

Tim juru masak dapur lapangan dari personel Satuan Brimob Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Sugiyanto. Foto: Istimewa

LAMPUNGCORNER.COM, Bandarlampung – Polda Lampung melaksanakan kegiatan bakti sosial pada bulan suci Ramadan 1442 Hijriah dengan mendirikan dapur umum di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, sejak Rabu (21/4/2021) kemarin.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyampaikan, tujuan dapur umum itu didirikan untuk membuat dan membagikan paket makanan buka puasa secara gratis yang akan dibagikan kepada masyarakat  di seputaran Wayhalim.

“Ini adalah program Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, dimana selama bulan penuh berkah ini Polda Lampung berbagi dengan sesama agar Polri semakin dekat dengan masyarakat. Kegiatan bakti sosial bulan Ramadan ini juga merupakan program prioritas Kapolri,” ungkap Pandra dalam siaran persnya, Kamis (22/4/2021).

addgoogle

Tim juru masak dapur lapangan ini sebanyak 13 orang personel dari Satuan Brimob Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Sugiyanto. Tim membuat 200 nasi kotak setiap hari sebagai menu buka puasa yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat sekitar maupun masyarakat yang melintas di jalan utama PKOR Wayhalim.

Menurut Pandra, Satuan Brimob tidak hanya menindak para pengunjuk rasa yang anarkis maupun aksi kriminal dan terorisme. Namun bisa juga melayani masyarakat dengan tulus ikhlas sebagai ibadah di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.
“Selain tim juru masak, ada 10 personel Satuan Brimob dari Kompi 3 Batalyon A Pelopor Polda Lampung yang ikut serta dalam kegiatan pembagian paket makanan menu buka puasa ini,”  tutup Pandra. (*)

 

add

Share :

342 views

Baca Juga

BANDAR LAMPUNG

Andi Desfiandi Dituntut 2 Tahun Penjara dan Denda Rp200 Juta

BANDAR LAMPUNG

Digerebek Sedang Pesta Sabu, Mantan Istri Andika Mahesa Dituntut 1,3 Tahun Penjara

BANDAR LAMPUNG

Edy Irawan Hibahkan Rumah untuk Kantor Baru DPD Demokrat Lampung

BANDAR LAMPUNG

Prediksi Cuaca 20 September, Bandarlampung Diwarnai Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

BANDAR LAMPUNG

Polsek Kedaton Amankan Dua Begal Berikut 10 Sepeda Motor, Ini Nomor Polisinya

BANDAR LAMPUNG

Sekolah Tatap Muka SMA Perdana: Per Kelas 18 Siswa, hanya Belajar Tiga Mapel

BANDAR LAMPUNG

Polemik DPRD Bandarlampung, Wiyadi Tanggapi Santai: Kakak Adik Beda Pendapat Wajar

BANDAR LAMPUNG

Buruan Daftar! ESI Bandarlampung Gelar Turnamen Mobile Legends