Home / BANDAR LAMPUNG

Kamis, 22 April 2021 - 19:04 WIB

Satuan Brimob Polda Lampung Dirikan Dapur Umum Bagikan Makanan Buka Puasa

Tim juru masak dapur lapangan dari personel Satuan Brimob Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Sugiyanto. Foto: Istimewa

Tim juru masak dapur lapangan dari personel Satuan Brimob Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Sugiyanto. Foto: Istimewa

LAMPUNGCORNER.COM, Bandarlampung – Polda Lampung melaksanakan kegiatan bakti sosial pada bulan suci Ramadan 1442 Hijriah dengan mendirikan dapur umum di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, sejak Rabu (21/4/2021) kemarin.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyampaikan, tujuan dapur umum itu didirikan untuk membuat dan membagikan paket makanan buka puasa secara gratis yang akan dibagikan kepada masyarakat  di seputaran Wayhalim.

“Ini adalah program Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, dimana selama bulan penuh berkah ini Polda Lampung berbagi dengan sesama agar Polri semakin dekat dengan masyarakat. Kegiatan bakti sosial bulan Ramadan ini juga merupakan program prioritas Kapolri,” ungkap Pandra dalam siaran persnya, Kamis (22/4/2021).

Tim juru masak dapur lapangan ini sebanyak 13 orang personel dari Satuan Brimob Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Sugiyanto. Tim membuat 200 nasi kotak setiap hari sebagai menu buka puasa yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat sekitar maupun masyarakat yang melintas di jalan utama PKOR Wayhalim.

Menurut Pandra, Satuan Brimob tidak hanya menindak para pengunjuk rasa yang anarkis maupun aksi kriminal dan terorisme. Namun bisa juga melayani masyarakat dengan tulus ikhlas sebagai ibadah di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.
“Selain tim juru masak, ada 10 personel Satuan Brimob dari Kompi 3 Batalyon A Pelopor Polda Lampung yang ikut serta dalam kegiatan pembagian paket makanan menu buka puasa ini,”  tutup Pandra. (*)

 

Share :

362 views

Baca Juga

BANDAR LAMPUNG

Lampung Razia Besar-besaran 14 Hari, Lima Kamera Tilang Dimaksimalkan

BANDAR LAMPUNG

Sinyal Gabung Demokrat, Dang Ike Hadiri Pertemuan Fraksi

BANDAR LAMPUNG

Tiga Ribuan Peserta Ikuti Tes CPNS di Unila

BANDAR LAMPUNG

Kesaksian Korban Perampokan Bank, “Dor! Saya Refleks ke Kanan, Tapi Masih Kena Peluru”

BANDAR LAMPUNG

Ditlantas Polda Lampung Gelar Baksos Serentak

BANDAR LAMPUNG

Vonis 10 Tahun Penjara Dieksekusi, Eks Rektor Unila dan KPK Kompak Cabut Banding

BANDAR LAMPUNG

Daffa Meninggal Saat Memeluk Adiknya, Orangtua Ikhlaskan Keduanya Berpulang

BANDAR LAMPUNG

Gelar Aksi, IMM Dorong Bawaslu Tindak Tegas ASN yang Ikut Kampanyekan Bacaleg