Home / PEMERINTAHAN / TULANGBAWANG BARAT

Kamis, 27 Mei 2021 - 16:14 WIB

Umar Ahmad: Pemilihan Kepala Tiyuh Tahun 2021 Sepertinya akan Terjadi Lonjakan Pendaftaran

Kegiatan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Tiyuh atau kepala desa serentak se-Kabupaten Tubaba, Kamis (27/5/2021). Foto: Surmadi.

Kegiatan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Tiyuh atau kepala desa serentak se-Kabupaten Tubaba, Kamis (27/5/2021). Foto: Surmadi.

LAMPUNGCORNER.COM, Tulangbawang Barat – Umar Ahmad Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) mengatakan, pemilihan tahun ini sepertinya akan terjadi lonjakan pendaftar di setiap tiyuh.

Hal ini disampaikan Umar Ahmad saat menghadiri kegiatan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Tiyuh atau kepala desa serentak se-Kabupaten Tubaba, di Kompleks Dunia Akhirat Islamic Center (IC) Tubaba, Kamis (27/5/2021).

“Hal itu akan menjadi menarik karena kita belum tahu apa sebenarnya tujuan mereka mau menjadi kepala tiyuh, apakah benar-benar ingin mengabdi atau karena ada hal lain,” ungkapnya.

addgoogle

Dilansir dari rilislampung.id (group lampungcorner.com) Tak hanya itu, Umar Ahmad juga mengatakan kerap mendengar adanya keluhan dari para kepala tiyuh dalam pengelolaan dana desa.

“Saya mendengar selama ini banyak kepala tiyuh yang mengeluh, capek, dan pusing dalam pengelolaan dana desa. Tetapi setelah pembukaan pendaftaran calon kepala tiyuh tahun ini, semua yang mengeluh tetap saja mau nyalon lagi,” gurau Umar Ahmad.

Dirinya berharap, kedepan kepala tiyuh benar-benar berperan aktif membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kamajuan dan kesejahteraan masyarakat Tubaba.

“Semoga bisa meningkatkan kemampuan diri demi memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat yang dipimpinnya,” pungkas Umar Ahmad. (*)

Red

add

Share :

318 views

Baca Juga

TULANGBAWANG BARAT

Ratusan Guru Honorer di Tubaba Protes Minta Diangkat Jadi PPPK, Pemkab Terkendala Anggaran!

PEMERINTAHAN

Yanuar Irawan Ajak Masyarakat Tanggamus Bumikan Pancasila

BANDAR LAMPUNG

Utang PJU Pemkot Rp12 Miliar, PLN Padamkan Banyak Lampu Jalan

TULANGBAWANG BARAT

Covid Merebak Destinasi Wisata Tubaba di Batasi, Cek Ini Penjelasannya

BANDAR LAMPUNG

Gaji ke-13 PNS Pemkot Bandarlampung Belum Dibayar, Kepala BPKAD: Duitnya Belum Ada

BANDAR LAMPUNG

Semrawut, Pemkot Bandarlampung Potong dan Rapihkan Kabel Optik di Jalan Antasari

PEMERINTAHAN

YKWS dan Pemkot Bandarlampung Bangun Sanitasi untuk Disabilitas di Puskesmas

TULANGBAWANG BARAT

Saat Mengantar Cucu Sekolah, Kediaman Utami Nyaris Ludes Terbakar