Home / BANDAR LAMPUNG

Kamis, 15 Juli 2021 - 09:36 WIB

Ardito Dicecar 25 Pertanyaan Selama 8 Jam Oleh Penyidik Ditkrimsus Polda Lampung

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya usah diperiksa penyidik Ditkrimsus Polda Lampung, Rabu (14/7/2021). Foto: Istimewa

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya usah diperiksa penyidik Ditkrimsus Polda Lampung, Rabu (14/7/2021). Foto: Istimewa

LAMPUNGCORNER.COM, Bandarlampung — Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya pada Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 10.00 WIB, mendatangi Direktorat Kriminal Khusus Polda Lampung.

Ardito diketahui masih diperiksa terkait video viral yang disebut melanggar protokol kesehatan (prokes) covid-19 di sebuah acara hajatan yang menimbulkan kerumunan tanpa menggunakan masker.

Ia terlihat keluar dari ruang penyidik usai menjalani pemeriksaan di ruang pemeriksaan Subdit IV sekitar pukul 17.00 WIB, dengan pengawalan polisi dan ajudannya.

Dengan mengenakan pakaian batik bercorak dan celana dasar serta berkopiah hitam, Ardito terlihat berjalan santai setelah diperiksa sekitar delapan jam.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga bersedia menjawab pertanyaan awak media yang sudah menunggu sejak ia datang. Ardito pun terlihat datang tanpa didampingi kuasa hukumnya.

“Kayaknya 25an (pertanyaan), kayaknya. Seputar tentang ya video yang ada sayanya,” kata Ardito saat ditanya jumlah pertanyaan yang diberikan penyidik padanya.

Ditanya lagi tentang langkah selanjutnya yang akan ia ambil, Ardito mengatakan belum tahu. Namun sebagai bagian dari masyarakat, ia berjanji akan kembali datang jika dirinya dipanggil penyidik lagi.

Sementara, Ardito mengklaim saat itu hajatan masih boleh dan dia mendapat enam undangan dari masyarakat, maka ia pun mendatanginya semua. (*)

Red

 

Share :

320 views

Baca Juga

BANDAR LAMPUNG

KPK Tetapkan Adik Mantan Bupati Lampura Tersangka Kasus Gratifikasi

BANDAR LAMPUNG

Geng Motor Bacok Anak Punk, Kapolsek TbU Dikonfirmasi malah Blokir Nomor Wartawan

BANDAR LAMPUNG

Patah As di Tanjakan PJR Sukabumi, Dua Truk Fuso Tabrakan

BANDAR LAMPUNG

Wartawan yang Diduga Diintimidasi Oknum Jaksa Kejati Lampung Bantah Berdamai

BANDAR LAMPUNG

Pemkot Bandarlampung Fasilitasi Vaksinasi Karyawan PTPN VII

BANDAR LAMPUNG

Wirahadikusumah Mendaftar Calon Ketua PWI Lampung

BANDAR LAMPUNG

Kecanduan Judi Online, Warga Natar Diamankan karena Buat Laporan Palsu

BANDAR LAMPUNG

Sengketa Tanah Rajabasa: Akses Gang Diblokir, Motor Lewat Terpaksa Diangkat