Home / POLITIK

Senin, 7 September 2020 - 10:26 WIB

DADI Daftar di KPU Lampung Timur

Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur (Lamtim), Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (DADI) mendeklarasikan diri maju dalam pilkada di Posko Pemenangan DADI, di Jalan Pantai Timur Sumatera, Minggu (6/9/2020).
Deklarasi itu dihadiri koalisi Lamtim Berjaya yakni PKB, Golkar, PAN dan Partai Gelora Indonesia.
Pada kesempatan itu, Dawan Rahardjo akan fokus terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat dan terwujudnya masyarakat yang agamis dan harmonis serta pelayanan yang baik.
“Kami melihat ketimpangan sosial masih ada di tengah-tengah masyarakat, dan pelayanan yang adil belum merata bagi rakyat kurang mampu,” kata Dawam didampingi Azwar Hadi.
DADI juga berjanji akan memenuhi kebutuhan sandang pangan di tengah-tengah masyarakat, serta birokrasi yang lebih baik meningkatkan pelayanan publik.
“Yakin, dalam lima tahun yang akan datang para petani bisa berjaya, infrastruktur yang lebih baik, bedah rumah, berbasis pedesaan yang berkesinambungan layanan publik yang akuntabel meningkatkan pencegahan Covid-19, narkoba dan kriminalitas,” tutur Dawam.
Sementara anggota DPRD Lampung dari PKB Noverisman Subing mengatakan, sebagai partai pengusung, pihaknya melihat dan merasakan pembangunan di Lampung Timur masih jalan di tempat dan belum ada perbaikan yang signifikan.
“Pasangan ini sangatlah serasi, mengingat kedua kandidat ini dilahirkan dari birokrat dan politisi, tentu sangat mengerti dan paham bagaimana penderitan┬ákaum petani, nelayan yang belum mendapatkan kesejahteraan,” ujarnya. (rls/red)

add

Share :

226 views

Baca Juga

BANDAR LAMPUNG

Belum Sepekan Masuk NasDem, Dedi Langsung Pimpin DPD Tulangbawang

BANDAR LAMPUNG

PWI dan KPU Lampung Siap Kolaborasi Sukseskan Pemilu 2024

BANDAR LAMPUNG

Tiga Nama Kuat Perebutkan Kursi Ketua Umum PBNU

BANDAR LAMPUNG

Lima Belas Fraksi Patungan Bangun Kantor Demokrat Lampung Rp2,8 M

BANDAR LAMPUNG

Pantarlih Sebut Ada Pemilih Siluman di Sukarame, Ini Penjelasan KPU

BANDAR LAMPUNG

Diduga Langgar Mekanisme Verifikasi Parpol, Bawaslu Lampung Bakal Sidang 9 KPU Kabupaten Kota

BANDAR LAMPUNG

Partai Demokrat Lampung Kecam Hoaks dan Dugaan Fitnah Wamendes PDTT

BANDAR LAMPUNG

Bursa Ditutup, Ridho dan Edi Irawan Perebutkan Ketua Demokrat Lampung