Home / POLITIK

Senin, 7 September 2020 - 10:26 WIB

DADI Daftar di KPU Lampung Timur

Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur (Lamtim), Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (DADI) mendeklarasikan diri maju dalam pilkada di Posko Pemenangan DADI, di Jalan Pantai Timur Sumatera, Minggu (6/9/2020).
Deklarasi itu dihadiri koalisi Lamtim Berjaya yakni PKB, Golkar, PAN dan Partai Gelora Indonesia.
Pada kesempatan itu, Dawan Rahardjo akan fokus terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat dan terwujudnya masyarakat yang agamis dan harmonis serta pelayanan yang baik.
“Kami melihat ketimpangan sosial masih ada di tengah-tengah masyarakat, dan pelayanan yang adil belum merata bagi rakyat kurang mampu,” kata Dawam didampingi Azwar Hadi.
DADI juga berjanji akan memenuhi kebutuhan sandang pangan di tengah-tengah masyarakat, serta birokrasi yang lebih baik meningkatkan pelayanan publik.
“Yakin, dalam lima tahun yang akan datang para petani bisa berjaya, infrastruktur yang lebih baik, bedah rumah, berbasis pedesaan yang berkesinambungan layanan publik yang akuntabel meningkatkan pencegahan Covid-19, narkoba dan kriminalitas,” tutur Dawam.
Sementara anggota DPRD Lampung dari PKB Noverisman Subing mengatakan, sebagai partai pengusung, pihaknya melihat dan merasakan pembangunan di Lampung Timur masih jalan di tempat dan belum ada perbaikan yang signifikan.
“Pasangan ini sangatlah serasi, mengingat kedua kandidat ini dilahirkan dari birokrat dan politisi, tentu sangat mengerti dan paham bagaimana penderitan┬ákaum petani, nelayan yang belum mendapatkan kesejahteraan,” ujarnya. (rls/red)

Share :

251 views

Baca Juga

BANDAR LAMPUNG

Deklarasi Relawan Ganjar Libatkan Siswa SD di Lampung Selatan Tak Penuhi Unsur Pelanggaran

POLITIK

DPD dan DPC Demokrat Se-Lampung Desak Subur Sembiring Dipecat

BANDAR LAMPUNG

Soal Capres 2024, Erick Thohir: Jarang-Jarang Presiden dari Sumatera

POLITIK

Terima Dua SK Rekom dalam Sehari

BANDAR LAMPUNG

Golkar Target 20 Persen Kursi DPR RI pada Pileg 2024

BANDAR LAMPUNG

Tambahan 9 Kasus Baru Covid-19, Aprilliati: Belum Tahu Omicron atau Bukan

BANDAR LAMPUNG

Daftar Pemilih Lampung Oktober 5,9 Juta, Seribu Lebih Meninggal Dunia

BANDAR LAMPUNG

Terungkap, Ini Alasan Demokrat Pecat Wakil Ketua III DPRD Lampung