Home / PESAWARAN

Rabu, 23 Juni 2021 - 10:14 WIB

Dendi Sebut Posyandu Holistik Terintegrasi Adalah Inovasi Daerah

Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi yang juga hadir pada peluncuran Posyandu Holistik Terintegrasi di Desa Bogorejo, Selasa (22/6/2021). Foto: Kiki

Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi yang juga hadir pada peluncuran Posyandu Holistik Terintegrasi di Desa Bogorejo, Selasa (22/6/2021). Foto: Kiki

LAMPUNGCORNER.COM, Pesawaran – Memperingati Hari Keluarga Nasional ke-28, Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Dinas PPKB meluncurkan program Posyandu Holistik Integratif di Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan, Selasa (22/6/2021).

Bupati Pesawaran Dendi Romadhona memberi apresiasi atas inovasi tersebut.

“Kami berikan apresiasi juga pada acara pemantauan tumbuh kembang anak di Posyandu Anggrek ini,” ungkap Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Syukur yang mewakili Dendi.

Posyandu Holistik Integratif ini adalah inovasi daerah sebagai wujud strategi pemberdayaan yang layak yang dikedepankan.

Hakikatnya posyandu ini merupakan revitalisasi posyandu mandiri yang diintegrasikan dengan layanan sosial lainnya. Namun tidak meninggalkan tugas utamanya sebagai wadah program kesehatan berbasis masyarakat.

“Posyandu ini juga adalah jenis layanan yang terintegrasi dengan BKB dan PAUD yang hari ini akan kita luncurkan,” terus Syukur.

Kegiatan itu dihadiri oleh Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi, Plt. Kadis Kesehatan Yasmin, Plt. Kadis Kominfo Razak, Kadis PMD M. Zuliardi, Kadis Pendidikan & Kebudayaan Fauzan Suaidi, pejabat kecamatan dan desa, dan warga sekitar. (*)

Red

Share :

341 views

Baca Juga

PESAWARAN

Empat Kali Raih WTP, Dendi: Ini Bukan Prestasi tapi Kewajiban

PESAWARAN

Biadab! Warga Kedondong Rudapaksa Anak Teman Selama Dua Tahun

PESAWARAN

Hilang Sehari, Pencari Rumput Laut Ditemukan Tewas di Perairan Padangcermin

PESAWARAN

Dijadwalkan ke Pesawaran, Zulhas Sosialisasikan BPJS

PESAWARAN

PT Wika di Tegineneng Diduga Jadi Klaster Baru, 36 Karyawan Terpapar Covid-19

PESAWARAN

Hari Pertama Ngantor, Dendi Langsung Kedatangan Aries Sandi

PESAWARAN

Penduduk Asli Tamansari Terganggu Demo PTPN VII

PESAWARAN

Dapat Hibah Tanah untuk Kantor, KPU Pesawaran Langsung Urus Izin ke BPN