Home / BANDAR LAMPUNG

Rabu, 10 Juli 2024 - 17:55 WIB

Tiket Mulai Rp300 Ribu, Yovie and Nuno dan Maliq & D’essentials Akan Konser di Lampung

Konferensi pers terkait konser Yovie and Nuno dan Maliq & D'essentials di Lampung. Foto: Excel

Konferensi pers terkait konser Yovie and Nuno dan Maliq & D'essentials di Lampung. Foto: Excel

LAMPUNGCORNER.COM, Bandar Lampung — Dua grup band papan atas, Yovie and Nuno dan Maliq & D’essentials akan tampil menghibur warga Lampung.

Konser bertajuk Reloud With Yovie and Nuno dan Maliq & D’essentials ini akan digelar dengan konsep intimate dan elegan di Gedung Graha Wangsa, Bumi Waras, Bandar Lampung pada Jumat (12/7/2024) malam.

Syafaria Safitri dari Event Organizer Seven Sky mengatakan, kedua band ini akan menghibur mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

“Even konser ini dipromotori oleh Seven Sky Project, dibantu bersama sejumlah sponsor dan dukungan pihak lainnya di Lampung,” kata Syafaria yang akrab disapa Yaya saat jumpa pers di Graha Wangsa, Rabu (10/7/2024).

Buat yang ingin menikmati konser itu, bisa membeli tiket di Loket.com, dengan harga mulai Rp300 ribu untuk Tiket Silver.

Kemudian Rp650 ribu untuk tiket Gold dan Rp1 juta untuk Tiket Diamond. Perbedaan tiket ini akan menentukan posisi duduk para penonton.

“Kami juga menjual tiket on the spot atau langsung di lokasi yang bisa dibeli mulai pukul 13.00 WIB, namun dengan harga berbeda dibandingkan H-1 pelaksanaan konser,” ujarnya.

Menurut Yaya, sampai saat ini tiket konser Yovie and Nuno dan Maliq & D’essentials sudah terjual 75 persen. Dan ditargetkan bakal sold out untuk seluruh kuota tiket yang disediakan.

Yaya juga memastikan konser ini akan digelar secara intimate untuk memberikan kesan dan pengalaman yang tak terlupakan. Kedua band juga akan membawakan lagu-lagu andalannya, termasuk lagu-lagu dari album barunya.

Sementara itu, PIC Activity Seven Sky Project, Bobi menjelaskan, selain konser, EO juga akan menghadirkan puluhan tenant kuliner dan lainnya, bahkan ada juga booth karaoke.

“Kami menyediakan booth karaoke, yang nantinya ada pemandunya langsung dengan sistem open mic, sembari menunggu konser dimulai,” jelas Bobi.

Selain itu, pihak penyelenggara juga akan menyediakan fasilitas fotobooth hologram dan AI yang bisa dicoba oleh seluruh penonton.

“Kami juga menyediakan barber shop di lokasi, yang bisa dinikmati secara gratis bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket dan ingin memotong rambutnya,” ujarnya.

Konser dan semua fasilitas tersebut, diperuntukkan bagi pengunjung usia 18 tahun ke atas. (*)

Share :

81 views

Baca Juga

BANDAR LAMPUNG

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Pemkot Bandarlampung Berlangsung Sederhana

BANDAR LAMPUNG

Dielukan Zulhas Jadi Capres, Erick Thohir Beber Ambisi untuk Lampung

BANDAR LAMPUNG

Tujuh Kali Intimi Siswi SMP, Lajang asal Pringsewu Dibekuk

BANDAR LAMPUNG

DPRD Lampung Terima Jawaban Gubernur Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

BANDAR LAMPUNG

Lapor Jenderal! Bandit Bergentayangan Lagi

BANDAR LAMPUNG

Daftar Pemilih Lampung Oktober 5,9 Juta, Seribu Lebih Meninggal Dunia

BANDAR LAMPUNG

Bantah Varian Delta Masuk Lampung, Kadiskes Bandarlampung Mengaku Salah Baca

BANDAR LAMPUNG

Meski Ada Temuan, LHP Pemprov Lampung 2021 Raih Opini WTP