Home / POLITIK / PRINGSEWU

Minggu, 30 Mei 2021 - 19:29 WIB

DPC PDI Perjuangan Laksanakan Rapat Kerja Cabang II Kabupaten Pringsewu

Rapat Kerja Cabang II (RAKERCAB II) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu. Foto: lampungcorner.com/ Yuda Haryono

Rapat Kerja Cabang II (RAKERCAB II) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu. Foto: lampungcorner.com/ Yuda Haryono

LAMPUNGCORNER.COM, Pringsewu – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Pringsewu gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II di kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Lintas Barat Pekon Ganjaran Kecamatan Pagelaran, Minggu (30/5/2021).

Acara yang dihadiri seluruh pengurus DPD PDIP Lampung diantaranya Mingrum Gumay, Watoeni Nurdin, Maysari Berti, Nurhasanah dan Zulfahmi Hasan Azhari. Kemudian jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Pringsewu, dan dibuka langsung oleh ketua DPP Djarot Saiful Hidayat secara virtual.

Djarot Saiful Hidayat selaku Ketua DPP saat membuka Rakercab meminta kapada seluruh kader melakukan penguatan mulai dari desa serta melalui program yang memberikan manfaat kepada masyarakat.

Agenda tersebut, juga harus terlaporkan ke partai. Kader mendorong penguatan sektor pertanian, perikanan, dan ragam potensi desa lainnya.

“Seluruh kader PDIP di Pringsewu harus bergerak dan berjuang hingga di tingkat desa. Menggali dan mendorong segala potensi desa yang ada di berbagai sektor. Baik dari segi ekonomi dan budaya. Kader PDIP bersama rakyat harus jadi pelopor mendorong kemajuan desa,” ujarnya.

“Setelah rakercab akan di godok manjadi rakerda, setelah itu baru rakernas, kegiatan kegiatan kita akan di turunkan di tingkat desa, melakukan pemetaan secara menditail di setiap desa dan kelurahan. Hasil hasil rakercab baru bisa di tindak lanjuti,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI perjuangan kabupaten Pringsewu Palgunadi mengungkapkan membangun pemahaman pada struktural partai mulai tingkat ranting sampai dengan anak cabang di kabupaten Pringsewu.

Serta membangun konsep sinergitas tiga pilar partai dalam legislasi, melakukan evaluasi setiap rakor fraksi bersama struktural partai, serta membumikan capaian ke desa-desa melalui anak ranting dan cabang.

“Kita akan membangun masyarakat Kabupaten Pringsewu dengan kebudayaan, dan kita akan mengembangkan partai dan memenangkan partai pada pemilu 2024,” tandasnya. (red/yud)

Share :

325 views

Baca Juga

PRINGSEWU

Kondisi Sujadi Dilaporkan Membaik, Masih Harus Jalani Serangkaian Tes Lagi

PRINGSEWU

Pj. Bupati Launching Tema Dan Logo HUT Kabupaten Pringsewu Ke-14 Sekaligus Membuka POPKAB 2023

BANDAR LAMPUNG

Tambahan 9 Kasus Baru Covid-19, Aprilliati: Belum Tahu Omicron atau Bukan

BANDAR LAMPUNG

Sutono Disebut Gantikan Mingrum sebagai Sekretaris PDIP Lampung

BANDAR LAMPUNG

Ikut Pilgub 2024? Herman HN: Itu Urusan Nanti

BANDAR LAMPUNG

Anggaran Bawaslu se-Lampung Capai Rp543 Miliar Lebih

PRINGSEWU

Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pilkada 2024, Polres Pringsewu Sambang Kantibmas

PRINGSEWU

Maulana M. Lahudin Kembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati Pringsewu Ke PDIP Pringsewu