Home / ENTERTAINMENT

Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:55 WIB

Hotma Sitompul Blak-blakan soal Istrinya Desiree Tarigan

Pengacara Hotma Sitompul.

Pengacara Hotma Sitompul.

 Jakarta – Nama pengacara ternama Hotma Sitompul menjadi sorotan publik belakangan ini, setelah sang istri, Desiree Tarigan, membeberkan kondisi rumah tangga mereka,Tak hanya itu, Desiree juga mengaku ia dan sang anak, Bams eks-vokalis Samson, selalu diganggu dan diteror.

Saat menggelar konferensi pers pada Jumat (26/3/2021),seprti yang dilansir dari liputan 6, Desiree Tarigan mengatakan bahwa ia ingin kembali ke kediamannya yang sudah ditempatinya selama 20 tahun lamanya.

Terkait ramainya pemberitaan kisruh rumah tangga tersebut, Hotma Sitompul pun tak tinggal diam dan memberikan tanggapannya. Melalui keterangan resmi dari kuasa hukumnya, Hotma Sitompul memberikan beberapa poin penting.

Pertama, Hotma Sitompul pada dasarnya ingin masalah rumah tangganya ini selesai dan bisa kembali bersama dengan Desiree.

“Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri,” tulis Tim Penasihat Hukum Hotma P.D. Sitompoel melalui keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (27/3/2021).

Poin kedua, pihak Hotma Sitompul mengatakan bahwa Desire Tarigan yang justru pergi meninggalkan rumah. Tak hanya itu saja, keduanya juga sudah tidak berkomunikasi sejak Desiree pergi.

“Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama.

Dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel. Dan baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh Kuasa Hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini,” jelasnya.

Hanya saja untuk masalah ini, pihaknya enggan menanggapi lebih lanjut. Alasannya adalah untuk menjaga privasi dan nama baik kedua belah pihak.

“Adapun terkait alasan maupun hal-hal lain yang terjadi setelah Ibu Desiree T. Sitompoel meninggalkan tempat tinggal bersama pada tanggal 7 Februari 2021, demi menjaga privasi dan harkat serta nama baik kedua belah pihak.

Dalam kesempatan ini Bapak Hotma P.D. Sitompoel, memutuskan untuk tidak menanggapinya, agar tidak memperkeruh suasana dalam rangka mencapai penyelesaian yang sebaik-baiknya bagi kedua belah pihak,” jelasnya.

 

(RED)

Share :

566 views

Baca Juga

ENTERTAINMENT

Baim Wong Tuliskan Tagar #savekiano, Ada Apa?

ENTERTAINMENT

Fuji Ungkap Pernah Dihubungi Mantan Thariq Halilintar

ENTERTAINMENT

Susan Sameh Ungkap Alami Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting

ENTERTAINMENT

Mawar AFI Datangi Polres Metro Depok, Diperiksa soal Kasus Pencemaran Nama Baik

ENTERTAINMENT

Digelar Akhir Maret, Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Usung Konsep Outdoor

ENTERTAINMENT

Dashing Blooming, Koleksi Terbaru dari Brand Fashion nagitaslavina

ENTERTAINMENT

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Cassandra Angelie Hanya Wajib Lapor

ENTERTAINMENT

Menolak Lupa