Home / ENTERTAINMENT

Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:55 WIB

Hotma Sitompul Blak-blakan soal Istrinya Desiree Tarigan

Pengacara Hotma Sitompul.

Pengacara Hotma Sitompul.

 Jakarta – Nama pengacara ternama Hotma Sitompul menjadi sorotan publik belakangan ini, setelah sang istri, Desiree Tarigan, membeberkan kondisi rumah tangga mereka,Tak hanya itu, Desiree juga mengaku ia dan sang anak, Bams eks-vokalis Samson, selalu diganggu dan diteror.

Saat menggelar konferensi pers pada Jumat (26/3/2021),seprti yang dilansir dari liputan 6, Desiree Tarigan mengatakan bahwa ia ingin kembali ke kediamannya yang sudah ditempatinya selama 20 tahun lamanya.

Terkait ramainya pemberitaan kisruh rumah tangga tersebut, Hotma Sitompul pun tak tinggal diam dan memberikan tanggapannya. Melalui keterangan resmi dari kuasa hukumnya, Hotma Sitompul memberikan beberapa poin penting.

addgoogle

Pertama, Hotma Sitompul pada dasarnya ingin masalah rumah tangganya ini selesai dan bisa kembali bersama dengan Desiree.

“Bahwa Bapak Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompoel dan kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri,” tulis Tim Penasihat Hukum Hotma P.D. Sitompoel melalui keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (27/3/2021).

Poin kedua, pihak Hotma Sitompul mengatakan bahwa Desire Tarigan yang justru pergi meninggalkan rumah. Tak hanya itu saja, keduanya juga sudah tidak berkomunikasi sejak Desiree pergi.

“Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama.

Dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel. Dan baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh Kuasa Hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini,” jelasnya.

Hanya saja untuk masalah ini, pihaknya enggan menanggapi lebih lanjut. Alasannya adalah untuk menjaga privasi dan nama baik kedua belah pihak.

“Adapun terkait alasan maupun hal-hal lain yang terjadi setelah Ibu Desiree T. Sitompoel meninggalkan tempat tinggal bersama pada tanggal 7 Februari 2021, demi menjaga privasi dan harkat serta nama baik kedua belah pihak.

Dalam kesempatan ini Bapak Hotma P.D. Sitompoel, memutuskan untuk tidak menanggapinya, agar tidak memperkeruh suasana dalam rangka mencapai penyelesaian yang sebaik-baiknya bagi kedua belah pihak,” jelasnya.

 

(RED)

add

Share :

539 views

Baca Juga

ENTERTAINMENT

Haji Faisal Ungkap Soal Thariq Halilintar Pacaran dengan Fuji

ENTERTAINMENT

Lesty Kejora Berencana Gelar Konser Dangdut di Leslar Metaverse

ENTERTAINMENT

Bareskrim Polri Bakal Periksa Rachel Vennya Terkait Suap Lolos Karantina

ENTERTAINMENT

Hakim Tolak Gugatan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya Terkait Pengakuan Anak

ENTERTAINMENT

Mawar AFI Ungkap Anaknya Malu Lihat Video Pernikahan sang Ayah

ENTERTAINMENT

Ini Alasan Nikita Willy Tak Gunakan Busana Adat Lampung di Akad Nikah

ENTERTAINMENT

Barbie Rilis Boneka Khusus Sambut Imlek 2022

ENTERTAINMENT

Keanu Angelo Kapok Pakai Dating App, Ini Gara-garanya