Home / PESAWARAN

Senin, 5 Oktober 2020 - 12:10 WIB

Kepemimpinan Dendi mampu bangun jalan seluas 990 KM

Lampungcorner.com, Pesawaran – Peningkatan Pembangunan Infrastruktur dibawah kepemimpinan Dendi Ramadhona mampu membawa perubahan yang nyata bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran.

Pencapaian pembangunan ini tidak lepas dari Peran Bupati yang mampu memetakan berbagai macam masalah yang ada di Pesawaran.

Berdasarkan data Kabupaten Pesawaran per 2019, Dendi berhasil meningkatkan pembangunan jalan yang telah berhasil dibangun di kabupaten yaitu sepanjang 990KM, untuk jalan Desa, Bupati berhasil membangun jalan sepanjang 335 KM.

Bupati Pesawaran yang cuti karena mencalonkan kembali sebagai calon bupati periode 2021-2024, Dendi Ramadhona menjelaskan, peningkatan infrastruktur jalan ini tidak lepas dari peran seluruh elemen, mulai dari anggota Dewan, Dinas terkait dan peran masyarakat pada umumnya.

“Keberhasilan yang kita capai ini merupakan hasil bahu membahu dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Pesawaran,” ungkap Dendi

Melalui orasinya dalam acara Rapat Konsolidasi Internal Partai Pengusung di Kecamatan Negeri Katon, Dendi berjanji untuk merampungkan 2 Jembatan yang sempat tertunda lantaran wabah Corono.

“Pak Gubernur sudah teken pembangunan jembatan itu, berhubung corona sehingga tertunda proyek jembatan tersebut,” jelasnya.

Lanjutnya, Dendi menuturkan bahwa meningkatkan infrastruktur mampu membuat peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan untuk

“Kalau jalan bagus, komoditas pasti akan berputar, maka perekonomian akan meningkat sehingga masyarakat akan sejahteran dan maju,” kata Dendi, Jum’at(2/9/2020).

Dendi menuturkan, Selama 4 tahun kepemimpinannya bukan hal yang mudah memecahkan setiap permasalahan 148 Desa Kabupaten Pesawaran.

“Selama 2 tahun saya memetakan setiap permasalahan tiap desa tersebut, kemudian kita buat perencanaan berdasarkan skala prioritas,” tuturnya

Dalam akhir orasinya, Dendi akan merampungkan pembangunan Infrastruktur yang telah direncanakan sebelumnya, apabila terpilih kembali untuk menjabat periode kedua.

“Saya merasa berdosa apabila tidak menyelesaikan apa yang sudah saya mulai, Apabila Tuhan YME merestui, dan rakyat mendukung kembali, saya akan jalani amanah ini sebaik-baiknya untuk masyarakat andan Jejama yang lebih sejahtera dan maju,” tutupnya.(*)

Share :

290 views

Baca Juga

PESAWARAN

Gagalkan Penyelundupan Kayu, Anggota Polres Pesawaran Dapat Penghargaan

HUKUM

Tak Ada Itikad Baik, LSM GMBI Pesawaran Resmi Dipolisikan

BISNIS

PTPN VII Dorong Usaha Ayam Pejantan Gunawan

PESAWARAN

Dua Prajurit Gugur di Papua, Brigif 4 Marinir/BS Gelar Salat Gaib dan Kibarkan Bendera Setengah Tiang

BANDAR LAMPUNG

Arinal Terima Penghargaan WTP dari Sri Mulyani Terkait LKPD

PESAWARAN

Rani Dilantik, Gantikan Legislator PDIP Pesawaran yang Meninggal Dunia

PESAWARAN

Tukang Ojek Kecelakaan di Jalan Raya Kedondong, Warga Resah Banyak Jalan Berlubang

BREAKING NEWS

Kebakaran Besar Terjadi di Wilayah Lempasing, Api Menjalar ke Rumah Warga