Home / LAMPUNG SELATAN / PEMERINTAHAN

Senin, 10 Mei 2021 - 11:35 WIB

Kunjungi Pelabuhan Bakauheni, Sejumlah Pejabat Pemerintah Pusat Diam

Rombongan pejabat pusat usai rapat di PT ASDP Pelabuhan Bakauheni, tidak ada yang memberikan pernyataan, Minggu (9/5/2021). Foto: Agus Pamintaher

Rombongan pejabat pusat usai rapat di PT ASDP Pelabuhan Bakauheni, tidak ada yang memberikan pernyataan, Minggu (9/5/2021). Foto: Agus Pamintaher

LAMPUNGCORNER.COM, Lampung SelatanPara jurnalis yang menunggu hsil rapat bersama dari kunjungan Ketua DPR RI, Puan Maharani dan rombongan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung  Selatan, Minggu (9/5/2021), harus kecewa. Pasalnya, tidak satupun dari para pejabat pemerintahan pusat itu yang buka suara.

Puan hadir bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Kemudian Menteri PUPR Basoeki Hadi Mulyanto, Menkes Budi Gunadi Sadikin dan Kepala BNPB Doni Monardo.

Berdasarkan pantauan rilislampung.id (group lampungcorner.com), tidak ada satupun dari pejabat pusat itu yang memberikan pernyataannya usai rapat. Saat keluar ruangan, mereka langsung menuju bus untuk melihat pos penyekatan di pintu masuk pelabuhan. Selanjutnya rombongan kembali ke helikopter untuk melanjutkan peninjauan ke beberapa lokasi.

Dhika, salah seorang fotografer yang ingin mengadikan foto di dalam ruangan mengaku kesulitan untuk masuk. Bahkan fotografer yang dibawa rombongan juga tidak diperbolehkan masuk.

“Hanya pejabat penting yang bisa masuk ke ruangan. Saya lihat Jenderal bintang dua juga tidak bisa masuk,” ungkap Dhika. (*)

Red

Share :

338 views

Baca Juga

LAMPUNG SELATAN

Selamat! Kabupaten Lampung Selatan Kembali Sabet Dua Penghargaan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi Lampung Tahun 2024

LAMPUNG SELATAN

Lamban Balak Marga Legun Way Urang Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19

LAMPUNG SELATAN

Jamin Keselamatan Wisatawan, Disparbud Kabupaten Lampung Selatan Gelar Pelatihan Penjaga Pantai

BANDAR LAMPUNG

Cemas Dagangan Tak Laku, Puluhan PKL Lobi Pemkot agar Tak Ditertibkan

BANDAR LAMPUNG

Puluhan Warga Tangerang Jalani Rapid Tes di Posko Penyekatan, Lima Reaktif

BANDAR LAMPUNG

Arinal Pamer Potensi Lampung pada Sandiaga dan Teten

LAMPUNG SELATAN

Hadiri Pengajian Bulanan BKMT Kec. Palas, Winarni Berpesan Tingkatkan Kebersamaan & Gotong Royong

LAMPUNG SELATAN

Ribuan Anak PAUD se-Kecamatan Merbau Mataram Ikuti Manasik Haji Bersama Bunda PAUD Lampung Selatan