Home / LAMPUNG SELATAN / PEMERINTAHAN

Senin, 10 Mei 2021 - 11:35 WIB

Kunjungi Pelabuhan Bakauheni, Sejumlah Pejabat Pemerintah Pusat Diam

Rombongan pejabat pusat usai rapat di PT ASDP Pelabuhan Bakauheni, tidak ada yang memberikan pernyataan, Minggu (9/5/2021). Foto: Agus Pamintaher

Rombongan pejabat pusat usai rapat di PT ASDP Pelabuhan Bakauheni, tidak ada yang memberikan pernyataan, Minggu (9/5/2021). Foto: Agus Pamintaher

LAMPUNGCORNER.COM, Lampung SelatanPara jurnalis yang menunggu hsil rapat bersama dari kunjungan Ketua DPR RI, Puan Maharani dan rombongan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung  Selatan, Minggu (9/5/2021), harus kecewa. Pasalnya, tidak satupun dari para pejabat pemerintahan pusat itu yang buka suara.

Puan hadir bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Kemudian Menteri PUPR Basoeki Hadi Mulyanto, Menkes Budi Gunadi Sadikin dan Kepala BNPB Doni Monardo.

Berdasarkan pantauan rilislampung.id (group lampungcorner.com), tidak ada satupun dari pejabat pusat itu yang memberikan pernyataannya usai rapat. Saat keluar ruangan, mereka langsung menuju bus untuk melihat pos penyekatan di pintu masuk pelabuhan. Selanjutnya rombongan kembali ke helikopter untuk melanjutkan peninjauan ke beberapa lokasi.

addgoogle

Dhika, salah seorang fotografer yang ingin mengadikan foto di dalam ruangan mengaku kesulitan untuk masuk. Bahkan fotografer yang dibawa rombongan juga tidak diperbolehkan masuk.

“Hanya pejabat penting yang bisa masuk ke ruangan. Saya lihat Jenderal bintang dua juga tidak bisa masuk,” ungkap Dhika. (*)

Red

add

Share :

318 views

Baca Juga

BANDAR LAMPUNG

Wisata Menara Al-Furqon Belum Dibuka untuk Umum, Ini Alasannya

PEMERINTAHAN

Kunjungi Petambak Dipasena, Menteri KP Janji Beri Solusi Masalah Budidaya Udang

PEMERINTAHAN

RAPBD-P 2023 Disetujui Gubernur dan DPRD Lampung

LAMPUNG SELATAN

Terlibat Jamaah Islamiyah, Terduga Teroris dari Penengahan Diamankan

LAMPUNG SELATAN

Bahu Jalan di Kalianda Rusak, Bupati Perintahkan Dinas PUPR Segera Perbaiki

LAMPUNG SELATAN

DPO Pencuri HP di Atas Kapal Penyeberangan Merak-Bakauheni Diringkus KSKP

LAMPUNG SELATAN

Amuk Massa di Lamsel, Kapolres: Menyerah atau Kita Upaya Paksa!

LAMPUNG SELATAN

Warga Lamsel Diimbau Salat Idul Adha di Rumah, Takbiran Keliling Dilarang