Home / POLITIK

Kamis, 18 April 2024 - 16:27 WIB

Mantap calonkan diri Pilkada Lampura, Rozi Ardiansyah Tekad Lalui Jalur Independen

LAMPUNGCORNER, Lampura- Pemilihan Kepala Daerah sudah didepan mata, rencana pencalonan Bupati melalui jalur independen tengah mengemuka di tengah masyarakat, menciptakan gelombang diskusi dan antusiasme di kalangan warga. Langkah ini diambil sebagai bentuk keinginan untuk memberikan alternatif yang baru dan segar dalam konteks kepemimpinan di daerah tersebut.

M Rozi Ardiyansah, salah seorang putra daerah Kabupaten Lampung Utara, mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai bupati melalui jalur independen, pada Pilkada Lampung Utara, 27 November 2024 mendatang.
Langkah ini diambil dengan motivasi kuat untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan dan kesejahteraan bagi tanah kelahirannya.
Dalam pernyataannya, Rozi yang merupakan mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara, menekankan pentingnya transparansi, akuntabilitas, dan pemberdayaan masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan.
“Saya berkomitmen untuk menjadi wakil rakyat yang benar-benar mewakili aspirasi dan kebutuhan masyarakat, tanpa terikat pada kepentingan politik tertentu,” katanya.
Keputusan Rozi untuk mencalonkan diri melalui jalur independen mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan masyarakat. Banyak yang melihatnya sebagai pilihan yang segar dan berpotensi menghadirkan perubahan positif dalam tata kelola pemerintahan daerah.
Meskipun tantangan besar menanti di depan, Rozi yakin bahwa dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, segala hal yang diinginkan untuk kemajuan daerah dapat tercapai. Dia berjanji untuk bekerja keras dan mengambil langkah-langkah konkret dalam mewujudkan visi dan misinya untuk membangun daerah yang lebih baik.
Langkah selanjutnya bagi Rozi adalah menggalang dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan menyusun program kerja yang komprehensif untuk mengatasi berbagai masalah yang dihadapi oleh daerah tersebut.
“Dengan semangat dan tekad yang kuat, saya siap memulai perjalanan menuju pencalonan bupati melalui jalur independen dengan penuh optimisme dan keyakinan,” ujar Rozi.

Share :

482 views

Baca Juga

BANDAR LAMPUNG

PAN Lampung Mulai Rekrut Saksi TPS, Diminta Bawa Lima Suara

POLITIK

DPD dan DPC Demokrat Se-Lampung Desak Subur Sembiring Dipecat

BANDAR LAMPUNG

Partai Demokrat Resmi Dukung Prabowo Subianto Sebagai Capres
Kegiatan konsolidasi partai, serta Bhakti Sosial pemberian Santunan terhadap Anak yatim di Kantor DPD Partai Demokrat, Jumat (26/3/2021). Foto: Istimewa

NASIONAL

Gelar Doa Bersama Anak Yatim, Zulkifli Berharap Prahara di Partai Demokrat segera Berakhir

BANDAR LAMPUNG

Panas! Edy Berhentikan Plt Ketua Demokrat Lamtim, Pringsewu, dan Metro

BANDAR LAMPUNG

Hasil Muscab Demokrat Lampung Digoyang, Empat Kader Gugat ke Mahkamah Partai

POLITIK

PKS Parpol Kesembilan yang Mengusung Dendi-Marzuki di Pilkada Pesawaran

BANDAR LAMPUNG

Soal Wiyadi ‘Digoyang’, Enam Fraksi DPRD Bandarlampung Sambangi DPP PDI Perjuangan