Home / PESAWARAN

Rabu, 16 Juni 2021 - 17:34 WIB

Tukang Ojek Kecelakaan di Jalan Raya Kedondong, Warga Resah Banyak Jalan Berlubang

Bambang dibantu warga sekitar usai alami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kedondong, Pesawaran, Rabu (16/6/2021). Foto: Darmansyah Kiki

Bambang dibantu warga sekitar usai alami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kedondong, Pesawaran, Rabu (16/6/2021). Foto: Darmansyah Kiki

LAMPUNGCORNER.COM, Pesawaran – Seorang pengendara motor jadi korban kecelakaan akibat lubang yang ada di wilayah Jalan Raya Kedondong, Dusun Binong, Desa Waylayap, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Rabu (16/6/2021).

Akibat kecelakaan yang berada di jalan milik provinsi itu, Bambang (50) warga Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan yang berprofesi sebagai tukang ojek itu mengalami luka di beberapa bagian tubuh, seperti tangan dan kakinya.

Menurut korban, ia sebelumnya akan kembali ke pangkalannya setelah mengantarkan penumpang dari arah Pemda Pesawaran. Saat dilokasi kejadian, korban mencoba menghindari mobil dari arah berlawanan dan masuk ke lubang yang ada di jalanan.

“Saya ngerem mendadak pas lihat di depan ada mobil Avanza dari arah berlawanan. Gak tahunya di depan ada lubang, posisi jatuh masuk lubang pas di sebelah kiri mobil,” ungkap Bambang sambil menenangkan diri usai dibantu warga.

Selain lutut dan tangan korban mengalami luka, bagian belakang motornya rusak.

Menurut warga sekitar, disana kerap terjadi kecelakaan karena banyaknya jalan yang rusak dan berlubang.

“Beberapa kali kecelakaan, kemarin ada itu PNS yang boncengan. Tukang sayur juga ada gara-gara menghindari mobil saat ngerem mendadak ada lubang di depannya,: ungkap Sriyani, salah satu pemilik warung makan yang mengaku kerap melihat kecelakaan disana.

Menurutnya lagi, Jalan Raya kedondong mulai dari Gedong Tataan hingga Desa Padang Ratu, Waylima banyak yang berlubang namun belum juga diperbaiki.

“Kalau malam hari lebih sering ada kecelakaan. Bulan lalu ada ibu-ibu (kecelakaan) di depan kantor DPRD Pesawaran itu,” pungkasnya. (*)

Red

Share :

354 views

Baca Juga

PESAWARAN

Latihan Kerja, SPN Kemiling Serahkan 48 Siswa ke Polres Pesawaran

PESAWARAN

Usai Cuti Kampanye, Dendi Bakal Lanjutkan Pembangunan di Desa Tresnomaju

PESAWARAN

Berhasil Kelola Pengairan, Dendi terbukti membantu Masyarakat Pesawaran
Ilustrasi

HUKUM

Duh, Oknum Legislator Pesawaran Dipolisikan karena Dugaan Perzinahan

PESAWARAN

Dendi Rencanakan Pesawaran sebagai Lumbung Santri di Indonesia

PESAWARAN

Dendi Salurkan Rp16 Juta untuk Nenek yang Rumahnya Terbakar

PESAWARAN

Rani Dilantik, Gantikan Legislator PDIP Pesawaran yang Meninggal Dunia

PESAWARAN

Jokowi Direncanakan Lihat Vaksin Massal Pelajar di SMPN 1 Gedongtataan