Home / TULANGBAWANG BARAT

Selasa, 27 April 2021 - 12:00 WIB

Peringati HUT Ke-12, Pemkab Tubaba Gelar Doa Bersama

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

LAMPUNGCORNER.COM, Tulangbawang Barat – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) ke-12, pada 3 April 2021 lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba melakukan doa bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara khususnya masyarakat Tubaba.

Doa bersama tersebut berlangsung di Komplek Masjid Baithus Shobur Islmic Center Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tubaba Minggu (4/4/2021).

addgoogle

Bupati Tubaba Umar Ahmad berharap dengan doa bersama ini bisa mendatangkan banyak manfaat, barokah khusunya untuk Kabupaten yang bejuluk Ragem Sai Mangi Wawai.

“Semoga doa bersama yang kita lakukan di pagi hari yang berbahagia ini, tergolong sebagai pertemuan yang mendatangkan banyak mamfaat, tercatat sebagai silaturahmi yang mendatangkan barokah khususnya bagi Kabupaten Tubaba yang kita cintai ini,” kata Bupati Tubaba Umar Ahmad dalam sambutannya.

Selanjutnya, Bupati Tubaba Umar Ahmad menjelaskan bahwa, 2 tahun terakhir ini peringatan hari ulang tahun dalam masa pandemi Covid-19.

“Di usia Kabupaten Tubaba yang ke 12 tahun ini, kita juga harus melakukan sesuatu karena sudah lebih dari satu tahun pandemi melanda dunia dan di Tubaba ini juga,” ucapnya.

Umar juga menuturkan bahwa kegiatan doa bersama ini juga dilaksanakan di sembilan Kecamatan dan semua Tiyuh yang ada di Tubaba.

“Pada hari ini juga kegiatan doa bersama dilaksanakan di sembilan Kecamatan dan disemua Tiyuh yang ada di Tubaba. Mulai dari Masjid, Gereja, Pura, dan dirumah ibadah lainnya serta di rumah-rumah warga. Kita semua berharap bahwa tubaba ini selalu senantiasa dalam lindungan oleh Allah SWT dan mndapatkan keberkahan,” pungkasnya.

Pantauan Lampungcorner.com, doa bersama tersebut dipimpin oleh Sulthonul Mursyid, Syeikh KH. Sirajudin Ilyas AL-Arif Billah dan di ikuti oleh, Bupati Tubaba H. Umar Ahmad, Sekda Tubaba Novriwan Jaya, dan Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho.

Kemudian Kapolres Tubaba AKBP. Hadi Saeful Rahman yang di Wakili Waka Polres Tubaba, Dandim 0412/LU diwakili Pabung Mayor Inftri Sunarya dan seluruh jajaran OPD Tubaba, Ketua MUI Tubaba serta Ormas-Ormas dan warga masyarakat Kabupaten Tubaba. (ADV)

add

Share :

305 views

Baca Juga

TULANGBAWANG BARAT

Pemkab Tubaba Sigap Perbaiki Jalan Nyaris Putus

TULANGBAWANG BARAT

Umar Tegaskan Jabatan Merupakan Pembagian Tugas, Bukan Anggaran

TULANGBAWANG BARAT

Sistem Pengelolaan Berubah, Target Retribusi Pasar Tubaba Capai 1,2 Miliar

TULANGBAWANG BARAT

Umar dan Ponco Teken KUA-PPAS APBDP Tubaba 2021

TULANGBAWANG BARAT

Gaduh Karena Salah Input, KPU Tubaba akan Perbaiki Form C1 pada Pleno Kecamatan

TULANGBAWANG BARAT

Diduga Edarkan Sabu, Seorang Pemuda di Tubaba Dibekuk Polisi

TULANGBAWANG BARAT

Siapkan Ratusan Dosis, Puskesmas Kartaraharja Gelar Vaksin Sinovac dan Moderna

TULANGBAWANG BARAT

Anggota Legislatif Tubaba 2024 Diasumsikan Bertambah 5 Kursi