Home / HUKUM

Kamis, 23 Juli 2020 - 19:06 WIB

Polisi Identifikasi Mayat di Pringsewu Barat

Satreskrim polres pringsewu melakukan identifikasi dan olah TKP mayat tanpa identitas. Foto Humas Polres Pringsewu

Satreskrim polres pringsewu melakukan identifikasi dan olah TKP mayat tanpa identitas. Foto Humas Polres Pringsewu

Pringsewu – Polsek Pringsewu Kota bersama unit identifikasi Satreskrim Polres Pringsewu, melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang sempat membuat warga heboh.

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto, mewakili Kapolres Pringsewu Kota AKBP Hamid Andri Soemantri, mengatakan penemuan mayat tersebut terjadi Kamis (23/7/2020) pagi di lingkungan belakang Masjid Taqwa Kelurahan Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu.

Korban bukan merupakan warga sekitar lokasi, identitas korban sampai saat belum diketahu karena di badan korban tidak ditemukan adanya identitas diri tetapi diperkirakan berusia antara 55-60 tahun,

addgoogle

“Korban ditemukan oleh warga sekitar dalam posisi tegeletak terlentang di jalan gang dengan memakai baju daster warna biru motif bunga, berbadan gemuk, tinggi sekitar 140 cm dan dari mulut korban terlihat mengeluarkan air liur,” ujar kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, saat ditemukan disekitar tubuh korban terdapat dua buah bungkusan plastik besar yang berisi pakaian serta sebuah botol air mineral.

Di kulit tubuh korban terlihat adanya bintik-bintik merah kehitaman selain itu dari dalam barang-barang yang dibawa korban kami temukan adanya beberapa macam obat-obarat warung  yang menurut keterangan medis obat-obatan tersebut dalam kategori obat keras.

Pada saat kami bersama petugas medis melakukan pemeriksaan tidak menemukan adanya luka atau bekas kekerasan di tubuh korban dan setelah kami lakukan serangkaian proses olah TKP dan identifikasi, kemudian korban dibawa ke RSUD Pringsewu untuk dilakukan visum.

“Untuk penyebab pasti kematian korban belum bisa kami pastikan dan sedang dalam proses penyelidikan, kami menghimbau bagi warga masyarakat yang tahu dengan identitas korban tersebut agar menyampaikan kepada kami, guna mempermudah proses penyelidikan kami,” pungkasnya. (*)

add

Share :

345 views

Baca Juga

BANDAR LAMPUNG

Dukun Palsu Cabuli Seorang Wanita dan Anaknya

HUKUM

Sindikat Penipuan Lintas Negara Ditangkap

HUKUM

Kampung Bahari Digerebek Polisi, Ada Apa?

BANDAR LAMPUNG

Beber Tiga Fakta, Kejati Lampung Tingkatkan Kasus KONI ke Penyidikan

HUKUM

Robot Trading Fahrenheit Pakai Slogan D4 untuk Jerat Korbannya

HUKUM

Komnas HAM Temukan Fakta Kekerasan Terhadap Penghuni Kerangkeng Bupati Langkat

HUKUM

Cabuli Bayi Tiga Tahun, Wiraswasta dari Sungai Sidang Dibekuk

HUKUM

Profil Ormas GMBI yang Ricuh di Markas Polda Jabar