Home / HUKUM

Kamis, 23 Juli 2020 - 19:06 WIB

Polisi Identifikasi Mayat di Pringsewu Barat

Satreskrim polres pringsewu melakukan identifikasi dan olah TKP mayat tanpa identitas. Foto Humas Polres Pringsewu

Satreskrim polres pringsewu melakukan identifikasi dan olah TKP mayat tanpa identitas. Foto Humas Polres Pringsewu

Pringsewu – Polsek Pringsewu Kota bersama unit identifikasi Satreskrim Polres Pringsewu, melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang sempat membuat warga heboh.

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto, mewakili Kapolres Pringsewu Kota AKBP Hamid Andri Soemantri, mengatakan penemuan mayat tersebut terjadi Kamis (23/7/2020) pagi di lingkungan belakang Masjid Taqwa Kelurahan Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu.

Korban bukan merupakan warga sekitar lokasi, identitas korban sampai saat belum diketahu karena di badan korban tidak ditemukan adanya identitas diri tetapi diperkirakan berusia antara 55-60 tahun,

“Korban ditemukan oleh warga sekitar dalam posisi tegeletak terlentang di jalan gang dengan memakai baju daster warna biru motif bunga, berbadan gemuk, tinggi sekitar 140 cm dan dari mulut korban terlihat mengeluarkan air liur,” ujar kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, saat ditemukan disekitar tubuh korban terdapat dua buah bungkusan plastik besar yang berisi pakaian serta sebuah botol air mineral.

Di kulit tubuh korban terlihat adanya bintik-bintik merah kehitaman selain itu dari dalam barang-barang yang dibawa korban kami temukan adanya beberapa macam obat-obarat warung  yang menurut keterangan medis obat-obatan tersebut dalam kategori obat keras.

Pada saat kami bersama petugas medis melakukan pemeriksaan tidak menemukan adanya luka atau bekas kekerasan di tubuh korban dan setelah kami lakukan serangkaian proses olah TKP dan identifikasi, kemudian korban dibawa ke RSUD Pringsewu untuk dilakukan visum.

“Untuk penyebab pasti kematian korban belum bisa kami pastikan dan sedang dalam proses penyelidikan, kami menghimbau bagi warga masyarakat yang tahu dengan identitas korban tersebut agar menyampaikan kepada kami, guna mempermudah proses penyelidikan kami,” pungkasnya. (*)

Share :

387 views

Baca Juga

HUKUM

Larangan Konvoi Kendaraan Hingga Pesta Kembang Api, Polres Pesawaran : Tahun Baru di Rumah Saja

BANDAR LAMPUNG

KPK Geledah dan Periksa Pejabat FISIP Unila

HUKUM

Bareskrim Tangkap 3 Orang Terkait Investasi Bodong Viral Blast

BANDAR LAMPUNG

Komplotan Pencuri Truk dengan Berpura-pura Memesan Pasir Dibekuk

HUKUM

Pegawai Outsourcing PT KAI Curi 18 Rel Cadangan Kereta Api

BANDAR LAMPUNG

Empat Tersangka Begal Asal Jabung Menyerahkan Diri diantar Oleh Kepala Desa dan Pihak Keluarga
Ilustrasi/RILIS.ID

BANDAR LAMPUNG

Penyidik KPK Periksa Tujuh Saksi Kasus Korupsi Lampura
Suasana rumah Azis Syamsudin di Bandarlampung, Selasa (4/5/2021). Foto: M. Iqbal

BANDAR LAMPUNG

Tiga Rumah di Jakarta Digeledah, Rumah Azis Syamsuddin di Bandarlampung Sepi