Home / NASIONAL / POLITIK

Jumat, 26 Maret 2021 - 18:41 WIB

Gelar Doa Bersama Anak Yatim, Zulkifli Berharap Prahara di Partai Demokrat segera Berakhir

Kegiatan konsolidasi partai, serta Bhakti Sosial pemberian Santunan terhadap Anak yatim di Kantor DPD Partai Demokrat, Jumat (26/3/2021). Foto: Istimewa

Kegiatan konsolidasi partai, serta Bhakti Sosial pemberian Santunan terhadap Anak yatim di Kantor DPD Partai Demokrat, Jumat (26/3/2021). Foto: Istimewa

LAMPUNGCORNER.COM – Bandarlampung, Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Daerah Pemilihan (dapil) Lampung I Zulkifli Anwar, bersama  pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, kader, para simpatisan Partai dan masyarakat menggelar doa bersama.

Kegiatan ini dalam rangka konsolidasi partai, serta Bhakti Sosial pemberian Santunan terhadap Anak yatim dalam wilayah Dapil Lampung I. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPD Partai Demokrat, Jumat (26/3/2021).

Dalam sambutannya Zulkifli Anwar mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini adalah munajat untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT.

“Agar Partai Demokrat diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan,” ucapnya.

Ia berharap dengan doa yang tulus dari anak-anak yatim dan pengurus partai, cobaan dan prahara yang dihadapi bisa segera berakhir.

“Mudah-mudahan dengan doa yang tulus dari anak yatim dan pengurus Partai Demokrat, cobaan atau prahara ini dapat segera berakhir dan kader Partai Demokrat selalu dalam lindungan Allah SWT.” Papar Zulkifli Anwar

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Demokrat, Julian Manaf mengatakan bahwa doa bersama dan santunan kepada anak yatim ini adalah bentuk kepedulian kader.

“Doa bersama ini adalah salah satu bentuk ikhtiar, agar kader dan Partai Demokrat diberikan kekuatan menghadapi prahara yang sedang menimpa. Insya Allah dengan kekuatan doa, Partai Demokrat dapat kuat menghadapi prahara dan cobaan yang sedang menimpa, dan secara khusus kami juga mendoakan bangsa ini agar terbebas dari wabah covid 19,” pungkasnya. (*)

Share :

481 views

Baca Juga

POLITIK

Terima Dua SK Rekom dalam Sehari

NASIONAL

BNPT Sebut Khilafatul Muslimin Berbahaya seperti HTI, NII dan ISIS

NASIONAL

Kapolri Menangis Lihat Antusiasme Masyarakat Pilih Figur Hoegeng Masa Kini

NASIONAL

Oknum Guru Remas Payudara Siswi, Nadiem Terjunkan Tim ke SMA Motoling Sulut

NASIONAL

Selama Februari 2022, Sudah 8 Sekolah Ditutup Sementara

NASIONAL

Hari Ini Presiden Jokowi Kunker ke Jateng

NASIONAL

Kantor Kemenag Sulbar Lockdown, Ada Apa ?

HUKUM

MA “Obral” Hukuman Pembunuh Brigadir J: Sambo Batal Divonis Mati, Putri Dihukum 10 Tahun