Home / BANDAR LAMPUNG / POLITIK

Kamis, 17 Juni 2021 - 15:43 WIB

Paripurna HUT Bandarlampung Diwarnai Aksi Pengembalian Undangan Puluhan Anggota DPRD

Anggota DPRD Bandarlampung Ilham Alawi saat berjalan di tengah forum usai mengembalikan undangan ke Wiyadi, Kamis (17/6/2021). Foto: Sulaiman

Anggota DPRD Bandarlampung Ilham Alawi saat berjalan di tengah forum usai mengembalikan undangan ke Wiyadi, Kamis (17/6/2021). Foto: Sulaiman

LAMPUNGCORNER.COM, Bandarlampung – Paripurna HUT ke-339 Kota Bandarlampung diwarnai dengan pengembalian undangan rapat paripurna oleh 28 anggota DPRD Bandarlampung. Pengembalian itu disinyalir dilakukan mereka yang sedang berpolemik dengan Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi terkait kepemimpinannya.

Pengembalian undangan tersebut diberikan langsung kepada Wiyadi sebelum rapat paripurna, di Gedung Rapat DPRD Bandarlampung, Kamis (17/6/2021).

Anggota DPRD Bandarlampung Fraksi Nasdem Sudibyo Putra mengatakan, alasan pengembalian undangan itu karena kedatangan para anggota bukanlah sebuah paksaan, melainkan kewajiban yang harus dilakukan sebagai wakil rakyat.

addgoogle

“Kami 28 anggota DPRD yang hadir disini bukan karena undangan Ketua maupun Pimpinan DPRD Bandarlampung. Tetapi kami hadir disini karena melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD,” ungkap Sudibyo.

Dia juga mengungkapkan, dirinya dan anggota dewan yang lain duduk di kursi ruang sidang DPRD untuk membahas HUT Kota Tapis Berseri (sebutan Bandarlampung, red), atas kesediaan dan kesadaran akan tugas masing-masing.

“Selamat HUT Bandarlampung. Semoga di bawah kepemimpinan Wali Kota Eva Dwiana semakin maju, bertakwa, berpendidikan, sehat, dan sejahtera untuk masyarakat,” ujarnya. (*)

Red

add

Share :

322 views

Baca Juga

BANDAR LAMPUNG

Dari Papua dan Maluku, Jokowi dan Istri Tiba di Lampung

BANDAR LAMPUNG

Wakil DPRD Lampung Ririn Tegaskan Ada 4 Pansus Bahas Terkait Raperda Tentang LHP BKP RI

BANDAR LAMPUNG

Hamili Pacar di Bawah Umur, Remaja asal Telukbetung Masuk Bui

BANDAR LAMPUNG

Motor Honda Genio Milik Mahasiswi Akper Raib Digondol Maling

BANDAR LAMPUNG

Terdakwa Sebut Potong Gaji Pegawai karena Perintah Kepala BPBD Bandarlampung

BANDAR LAMPUNG

Nilai Ekspor Lampung Turun Rp424 Miliar dalam Sebulan, Ini Daftar Komoditas yang Terdampak

BANDAR LAMPUNG

Protes PPKM Darurat Hari Pertama, Pedagang: Setahun Tutup Kami Siap, Tapi Siapkan Makanan dan Vitamin

BANDAR LAMPUNG

Mawardi Hendrajaya Anggota PWI Tuba di Sumpah Janji Menjadi Advokat