Home / LAMPUNG TIMUR

Selasa, 23 Januari 2024 - 23:00 WIB

Pererat Silaturahmi, Ketua PWI Lampung Timur Kunjungi Rutan Kelas IIb Sukadana

LampungCorner.com, LAMTIM – Dalam upaya mempererat silaturahmi, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur, Muklis, melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIb Sukadana, Selasa (23/01/2024).

Kedatangan Ketua dan Bendahara PWI disambut Kepala Rutan Abdul Aziz, Kepala KPR Abi Aufa Al Qohhar dan Kasubsi Pelayanan Tahanan, Romzi B.

Ketua PWI Lampung Timur, Muklis, menjelaskan Kunjungan ini selain untuk mempererat silaturahmi juga bertujuan untuk membangun hubungan yang baik antara media dan lembaga penegak hukum.

addgoogle

“Kunjungan ini sebagai wujud dukungan kami terhadap transparansi informasi di sektor peradilan khususnya di rutan Sukadana,” ujar Muklis di dampingi Bendahara PWI Fahri.

Muklis juga mengucapkan terima kasih kepada Rutan kelas IIB Sukadana yang sudah banyak membantu PWI dalam beberapa kegiatan selama tahun 2023.

“Rutan kelas IIB Sukadana ini merupakan bagian dari keluarga besar PWI Lampung Timur dan terima kasih sudah banyak membantu kegiatan PWI selama tahun 2023 dan saya berharap tahun 2024 silaturahmi ini dapat terjalin lebih baik lagi,” kata Muklis.

Kepala Rutan Kelas IIb Sukadana, Abdul Aziz, menyambut baik kunjungan tersebut serta mengapresiasi peran media dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Kerjasama antara PWI dan Rutan sangat penting untuk menciptakan pemahaman yang baik di kalangan masyarakat terkait kondisi dan program rehabilitasi di lembaga kami,” ujarnya.

Abdul Aziz menambahkan, kedepan dirinya siap membuka pintu kerjasama lebih lanjut dan intensif dengan PWI Lampung Timur.

“Saya berharap kunjungan ini dapat menjadi langkah awal untuk membangun kolaborasi yang positif antara wartawan dan lembaga penegak hukum, khususnya rutan kelas IIb Sukadana serta memberikan kontribusi positif dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Abdul Aziz. (*)

Laporan: Fahri
Editor: Furkon Ari

add

Share :

23 views

Baca Juga

LAMPUNG TIMUR

DPRD Lamtim Gelar Rapat Paripurna Pertanggungjawaban LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2021

LAMPUNG TIMUR

Wabup Lamtim Hadiri Rapat Paripurna DPRD Terkait Penyampaian LPPA

LAMPUNG TIMUR

Lantik KTNA, Bupati Lamtim: Mari Berkolaborasi Bersama Pemerintah

LAMPUNG TIMUR

Hantam Pohon, Minibus Berisi 7 Orang Terguling

LAMPUNG TIMUR

Aklamasi, Hevzon Ketuai MPC Pemuda Pancasila Lamtim

LAMPUNG TIMUR

Buronan asal Lamtim Ditembak, Satu Lainnya Ditangkap di Jakarta

LAMPUNG TIMUR

Sekretaris DPRD Lamtim Hadiri Seminar Nasional dan Rakernas XII Asdeksi

LAMPUNG TIMUR

Fakta Kecelakaan Sekda Lamtim: Ada Kartu Remi, ASN Kejaksaan, sampai Benjolan di Kepala