Home / ENTERTAINMENT

Kamis, 15 Oktober 2020 - 22:29 WIB

Sempat Pakai Busana Adat Lampung di Lamaran, Nikita Willy Gunakan Pakaian Adat Minang di Akad Nikah

Nikita Willy saat menggunakan pakaian adat Lampung di prewedding/FOTO SCREENSHOOT INSTAGRAM @nikitawillyofficial94.

Nikita Willy saat menggunakan pakaian adat Lampung di prewedding/FOTO SCREENSHOOT INSTAGRAM @nikitawillyofficial94.

Pria yang selama ini mengidolakan Nikita Willy sepertinya bakal patah hati. Sebab, wanita berdarah Minang ini akan mengakhiri masa lajangnya besok (Jumat, 16/10/2020).

Dia rencananya akan melangsungkan akad nikah Jumat (16/10/2020) bersama pria bernama Indra Priawan Djokoseotono yang melamarnya pada 26 Juli 2020.

Informasi itu dibenarkan Elly Kasim, pengemas upacara adat Minang dan akad nikah Nikita Willy dengan Indra Priawan.

Elly mengatakan, ijab kabul keduanya bakal berlangsung pukul 09.00 WIB. Nikita Willy bakal mengenakan pakaian adat Minangkabau, Sumatera Barat pada akad nikah. Demikian juga dengan Indra Priawan.

Sebelumnya, pada acara lamaran, keduanya juga sempat menggunakan busana adat Lampung.

”Baju Nikita agak modern, tapi dia bersuntiang pakai songket. Begitu juga Indra, pakai baju adat minang, pakai saluang, pakai kain ke samping, kayak minanglah,” kata Elly Kasim yang dilansir lampungcorner.com dari Kompas.com, Kamis (15/10/2020).

Elly Kasim melanjutkan, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan tetap menerapkan protokol kesehatan dan hanya mengundang keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan.

Nikita Willy juga menggelar pengajian pada Rabu (14/10/2020), sebelum hari pernikahannya dengan Indra Priawan. Pengajian itu digelar di rumah Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Nikita juga mengadakan pengajian virtual sehingga kerabat yang tidak bisa hadir langsung juga bisa menyaksikan prosesi pengajian. Malam harinya Nikita Willy menggelar Malam Bainai, prosesi adat Minangkabau, Sumatera Barat. Malam Bainai adalah malam terakhir bagi calon pengantin wanita merasakan kebebasan sebagai lajang sebelum menikah.

Malam Bainai menjadi momen melepas si calon anak daro atau calon pengantin wanita. Nikita dan keluarganya terlihat mengenakan pakaian adat Minang. Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan seharusnya digelar pada 11 Oktober 2020 di Hotel Four Seasons Jakarta. Namun, pernikahan itu terpaksa ditunda karena pemerintah kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

Lalu, siapakah sosok Indra Priawan, sang pujaan hati Nikitita Willy. Dilansir dari Kumparan.com, nama lengkapnya adalah Indra Priawan Djokoseoteno. Lahir 15 Februari 1992.

Ia merupakan anak keempat dari Chandra Suharto Djokosoetono sekaligus cucu dari Mutiara Fatimah Djokosoetono, pendiri Blue Bird Group. Pria berusia 28 tahun itu menjadi generasi ketiga warisan perusahaan Blue Bird.

Sebelum menjadi pengusaha, Indra menempuh pendidikan Teknik Industri di Universitas Indonesia. Ia berhasil menuntaskan pendidikan sarjana dalam waktu singkat, yakni tiga tahun.

Kemudian, Indra kembali melanjutkan pendidikan master di Hult International Business School, Amerika Serikat. Dia mengambil jurusan Bisnis Internasional dengan fokus Manajemen Proyek dan Risiko.

Indra sempat dikabarkan menjalanin kasih dengan artis Pevita Pearce, namun hubungan keduanya kandas. Pada 2016, Indra melabuhkan hatinya kepada Nikita.

Hubungan keduanya sempat putus nyambung karena Nikita ingin menepati amanah mendiang sang ayah. Sebab, mendiang ayah Nikita menginginkan putrinya tidak berpacaran, namun langsung menikah.

Amanah itu akhirnya terpenuhi ketika Indra melamar di hari ulang tahun Nikita, tepatnya pada 29 Juni 2020. Kala itu, Indra melamar wanita berdarah minang tersebut di tepi pantai.

Pada 26 Juli 2020, Nikita dan Indra menggelar lamaran resmi mereka secara tertutup di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Lamaran itu digelar dengan nuansa budaya Sumatera Barat dan Lampung.(*)

Share :

1,071 views

Baca Juga

ENTERTAINMENT

Viral Sosok Sofia Jirau, Model Down Syndrome Pertama di Victoria’s Secret

ENTERTAINMENT

Boy William Ungkap Titik Terendah dalam Hidupnya

ENTERTAINMENT

Daftar Nama Artis yang Terlibat Prostitusi Online Cassandra Angelie Akan Diperiksa

ENTERTAINMENT

My Chemical Romance Batalkan Konser di Rusia dan Ukraina

ENTERTAINMENT

Kylie Jenner Melahirkan Anak Kedua

ENTERTAINMENT

Polisi Ungkap Bukti Baru dalam Kasus Kematian Tangmo Nida yang Ditemukan Di TKP

ENTERTAINMENT

Naysilla Mirdad Dinyatakan Negatif COVID-19 Setelah 11 Hari Isolasi Mandiri

ENTERTAINMENT

Lesty Kejora Tanggapi soal Meme ‘Begini Tanggapan Lesty’