Home / BISNIS

Jumat, 11 September 2020 - 13:51 WIB

Prestasi Juara Favorit SVCN Mendapat Apresiasi dari Bank Lampung

Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin foto bersama usai menyerahkan hadiah kepada juara favorit SVCN di SMPN 1 Pesawaran, Rabu (9/9/2020). FOTO: ISTIMEWA

Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin foto bersama usai menyerahkan hadiah kepada juara favorit SVCN di SMPN 1 Pesawaran, Rabu (9/9/2020). FOTO: ISTIMEWA

Lampungcorner.com, BANDARLAMPUNG – Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin mengapresiasi pencapaian Aneza Marcella, siswa SMPN 1 Pesawaran yang menjadi juara favorit SimPel Vlog Competition Nasional (SVCN) 2020. Nurdin juga mengapresiasi SMPN 1 Pesawaran yang sukses meraih gelar juara dalam debut perdananya di SVCN.

“Kami berharap apa yang telah diraih dapat dipertahankan, karena mempertahankan (juara) lebih sulit daripada merebut,” katanya saat menyerahkan hadiah di SMPN 1 Pesawaran, Rabu (9/9/2020).

Turut hadir Kepala Divisi Perusahaan dan Umum Bank Lampung Harry Budiarjo, UKK Markom Apridalia dan Pimpinan Cabang KCP Gedongtataan Kreshna Wijaya.
Apresiasi Bank Lampung itu diterima oleh Kepala SMPN 1 Pesawaran Basataruli Simanjuntak.

Aneza Marcella berhasil meraih juara favorit  SVCN di kategori SLTP yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  dalam rangka memperingati Hari Indonesia Menabung pada 20 Agustus.

“Kami tidak menyangka bisa menjadi juara favorit, mengingat lawan-lawan kami sangat berat, seperti dari DKI Jakarta, pesan saya kepada tim, apapun bentuknya (kompetisi ini) harus dikerjakan dengan serius, dan kami bersyukur dapat meraih juara favorit,” kata Kepala SMPN 1 Pesawaran Basataruli Simanjuntak.

Dia menambahkan bahwa prestasi ini dapat mengharumkan nama sekolah dan dapat memacu kreativitas siswa-siswi lain pada lomba-lomba berikutnya. (rls/gan)

Share :

483 views

Baca Juga

BISNIS

Kabar Baik! Bank Indonesia Naikkan Limit Transaksi QRIS

BANDAR LAMPUNG

Hanya di Kedai Coger, Minum Kopi Sepuasnya Bayar Seikhlasnya

BANDAR LAMPUNG

Bank Lampung Serahkan Dana CSR 2020 kepada Pemkot Metro

BANDAR LAMPUNG

Pengusaha UMKM Harus Berkolaborasi dan Melek Teknologi

BANDAR LAMPUNG

Cari Solusi Kepastian Hak Pengelolaan Lahan, PTPN VII Gandeng BPKH

BISNIS

Wow! Mobil Esemka Sudah Mengaspal di Lampung

BISNIS

PTPN VII Bengkulu Produksi Karet Premium

BANDAR LAMPUNG

Harga Minyak Goreng dan Cabai di Bandarlampung Meroket