Home / BISNIS

Jumat, 11 September 2020 - 13:51 WIB

Prestasi Juara Favorit SVCN Mendapat Apresiasi dari Bank Lampung

Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin foto bersama usai menyerahkan hadiah kepada juara favorit SVCN di SMPN 1 Pesawaran, Rabu (9/9/2020). FOTO: ISTIMEWA

Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin foto bersama usai menyerahkan hadiah kepada juara favorit SVCN di SMPN 1 Pesawaran, Rabu (9/9/2020). FOTO: ISTIMEWA

Lampungcorner.com, BANDARLAMPUNG – Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin mengapresiasi pencapaian Aneza Marcella, siswa SMPN 1 Pesawaran yang menjadi juara favorit SimPel Vlog Competition Nasional (SVCN) 2020. Nurdin juga mengapresiasi SMPN 1 Pesawaran yang sukses meraih gelar juara dalam debut perdananya di SVCN.

“Kami berharap apa yang telah diraih dapat dipertahankan, karena mempertahankan (juara) lebih sulit daripada merebut,” katanya saat menyerahkan hadiah di SMPN 1 Pesawaran, Rabu (9/9/2020).

Turut hadir Kepala Divisi Perusahaan dan Umum Bank Lampung Harry Budiarjo, UKK Markom Apridalia dan Pimpinan Cabang KCP Gedongtataan Kreshna Wijaya.
Apresiasi Bank Lampung itu diterima oleh Kepala SMPN 1 Pesawaran Basataruli Simanjuntak.

addgoogle

Aneza Marcella berhasil meraih juara favorit  SVCN di kategori SLTP yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  dalam rangka memperingati Hari Indonesia Menabung pada 20 Agustus.

“Kami tidak menyangka bisa menjadi juara favorit, mengingat lawan-lawan kami sangat berat, seperti dari DKI Jakarta, pesan saya kepada tim, apapun bentuknya (kompetisi ini) harus dikerjakan dengan serius, dan kami bersyukur dapat meraih juara favorit,” kata Kepala SMPN 1 Pesawaran Basataruli Simanjuntak.

Dia menambahkan bahwa prestasi ini dapat mengharumkan nama sekolah dan dapat memacu kreativitas siswa-siswi lain pada lomba-lomba berikutnya. (rls/gan)

add

Share :

414 views

Baca Juga

BISNIS

Kabar Baik! Bank Indonesia Naikkan Limit Transaksi QRIS

BISNIS

Inflasi Provinsi Lampung 1,33 Persen, Kota Bandarlampung 0,09 Persen

BISNIS

Muliadi Rahardja Diangkat Jadi Komisaris Independen Bank Mandiri  

BISNIS

Pandemi, Ekspor Lampung Tetap Meningkat

BANDAR LAMPUNG

Pengusaha Belum Bisa Paksa Pengunjung Tunjukkan Kartu Vaksin Saat Masuk Mal

BISNIS

Stok Gula Pasir Mulai Seret di Pasaran

BISNIS

6 Pelanggan PLN Bakal Gunakan Listrik EBT 800 Ribu MWh

BISNIS

Harga Pertamax Disarankan Naik Jadi Rp 12.000 per Liter