Home / TULANGBAWANG BARAT

Jumat, 16 Februari 2024 - 22:53 WIB

39 Pejabat Ikut Selter JPTP Tubaba, Ini Nama-namanya!

LAMPUNGCORNER.COM, TUBABA– Pendaftaran seleksi terbuka (Selter) untuk 7 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, resmi ditutup.

Sesuai jadwal yang telah diumumkan panitia seleksi, bahwa untuk pengumuman dan penerimaan berkas persyaratan peserta dimulai pada tanggal 2 – 16 Februari 2024.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tubaba Novian, melalui Kepala Bidang Mutasi dan Diklat Rahman, mengatakan total terdapat 39 pelamar untuk mengisi kekosongan 7 kursi JPTP Tubaba.

“Hari ini sudah kita terima semua berkas, total ada 39 pelamar atau pendaftar yang akan menjadi peserta Selter 7 JPTP,” kata Rahman, kepada LampungCorner.com, Jumat (16/02/2024).

Dirinya merinci, untuk jabatan Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPHP) terdapat 6 peserta yang melamar.

Yaitu, Sarwo Haddy Sumarsono, S.P, M.M, Rachmat Hidayat, S.P, Henri Fatra, S.T, M.M, Sayu Made Budiarni, SP, MP, Tri Yogha Adi Susatya, S.P, M.M, dan Nur Khasanah, M.M.

“Kemudian, untuk jabatan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan, ada 5 peserta, yakni atas nama Mawardi Suralaga, S.ST.PI, MH, Herliyanti, SE., MM, Tabrani, S.E, Desmi, S.E, dan Eka Saputra, S.T,” jelasnya.

Sementara jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah 4 peserta, yakni, Johanu’ddin, SE, MM, Syamsudin, SE, MM, Ainuddin. S., S.E, M.I.P, dan Achmad Nazaruddin, S.I.P., M.I.P.

“Untuk jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik terdapat 5 peserta, atas nama Alma Rostowguna, S.E, Μ.Μ, Nurkolis Majid, S.I.P, M.M, Andi Kurnia, ST, MT, Mubaraq Daud, S.H, M.H, dan Erwin, SH, Μ.Μ,” paparnya.

Adapun jabatan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, terdapat 5 peserta.

“Yaitu Amin Suroyo, SE, MM, Sulistyohadi, SE, Iskandar, SE, MM, Iwansyah, S.Pd., M.M, dan Wahyudi Alamsyah, S.KM, MM.,” jelasnya.

Lalu, untuk kursi jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan ada 7 peserta.

“Eliana, S.H., Μ.Η, Dedy Oktaviali, SP.MM, Mirkhiyan, S.E, Yoyok Kusbyahmanto SH., MM, Azizah, S.Sos, M.M, Drs. Firdaus Tarunajaya, MM, dan Wahyu Nyinang Saputra, S.T, MH,” ungkapnya.

Terakhir, pada Selter kursi jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, terdapat juga 7 peserta.

“Yaitu, Eka Riyana, S.Kep, M.Kes., Chandra Setiawan, S.E, M.M, Hudaya Ahra, S.Pd., MM, Karyawanto, S.Kep, M.Kes, dr. Pramono Satrio Wibowo, dr. Herry Achmadi, dan Haderiansyah Priala Hatang, S.STP, M.H.,” paparnya.

Untuk pelaksanaan Selter akan dilakukan di Bandar Lampung.

“Namun, untuk kepastian jadwal tahapan selanjutnya masih menunggu arahan dari tim panitia seleksi,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, untuk rencana yang telah disusun uji kompetensi akan dilaksanakan pada 1-5 Maret, penetapan hasil seleksi tanggal 10 Maret.

“Kemudian untuk penyampaian laporan hasil oleh panitia kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) pada 13 Maret 2024. Untuk itu, kita berharap peserta yang akan mengikuti Selter ini dapat mempersiapkan diri,” pungkasnya. (*)

Laporan: Rian

Share :

601 views

Baca Juga

TULANGBAWANG BARAT

KPU Tubaba Lantik 45 PPK untuk Pilkada 2024, Berikut Daftar Namanya!

TULANGBAWANG BARAT

Disperkimta Tubaba Segera Usulkan Perbaikan Sejumlah Taman

TULANGBAWANG BARAT

Tak Berizin, DPMPTSP Tubaba Hentikan Operasional SPBU Mini

TULANGBAWANG BARAT

Pemkab Tubaba Minta CJH Jaga Kesehatan

TULANGBAWANG BARAT

Siap-siap! Disnakkeswan Adakan Vaksinasi dan Pengobatan Massal Gratis

TULANGBAWANG BARAT

KPU Tubaba Simulasikan Pemungutan dan Penghitungan Suara serta Sirekap

INTERNASIONAL

Gempa Bumi Bermagnitudo 5,5 Guncang Pesisir Barat, Lampung

TULANGBAWANG BARAT

Kapolres Tubaba: Meredam Covid-19 Perlu Penanganan Ekstra Semua Pihak